Home > Berita Transfer Pemain > Rodrygo, Incaran Liverpool Untuk Gantikan Mohamed Salah

Rodrygo, Incaran Liverpool Untuk Gantikan Mohamed Salah

Jurgen Klopp dilaporkan sudah memiliki sebuah rencana baru jika Mohamed Salah pindah dari Liverpool. Satu nama yang akan dijadikan pengganti dari pemain asal Mesir adalah Rodrygo dari Real Madrid.

Mohamed Salah sudah menjadi mesin gol Liverpool pada 2017 lalu. Sejak dibeli dari AS Roma dengan harga 42 juta euro, gol demi gol berhasil ditercatat berkat aksi pemain yang juga pernah membela Chelsea itu.

Fans dari Liverpool sangat menyukai Mohamed Salah. Sang pemain pun tidak punya masalah dengan klubnya tersebut. Akan tetapi, spekulasi tentang masa depan dari Mohamed Salah tak pernah berhenti bergema.

Dikabarkan jika Mohamed Salah akan pindah ke Barcelona pada masa depan. Dia masuk salah satu kandidat dari pengganti Lionel Messi. Real Madrid pun sering dikaitkan dengan pemain yang berusia 28 tahun.

Rodrygo untuk Gantikan Mohamed Salah

Belum ada tanda-tanda dari Mohamed Salah akan segera meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Beberapa rumor menyebut Salah punya hubungan yang tidak bagus dengan Sadio Mane, tetapi itu tidak pernah benar-benar terbukti.

Akan tetapi, seperti dikutip dari Don Balon, Liverpool tetap harus bersiap jika suatu saat akan kehilangan Mohamed Salah. Jurgen Klopp, klaim media asal Spanyol itu, sudah memiliki satu nama yang disiapkan untuk menggantikan Salah.

Manajer asal Jerman disebut tengah meminta Liverpool membeli Rodrygo Goes. Klopp diyakini telah lama mengamati gaya bermain dari pemain asal Brasil . . . Gabung . . . itu juga sangat tertarik. Dia bermain di posisi yang sama dengan Salah.

Rodrygo baru berusia 19 tahun. Akan tetapi, dia mampu menembus tim utama dari Real Madrid. Walau jumlah golnya masih cukup minim, dia dinilai memiliki potensi besar untuk dapat menjadi pemain yang hebat di masa depan.

Berapa Harga Rodrygo Goes?

Liverpool tidak akan dengan mudah bisa memiliki jasa Rodrygo. Sebab, mantan pemain dari Santos itu masuk ke dalam investasi jangka panjang dari Real Madrid. Dia dibeli dengan harga yang mahal pada 2019 lalu.

Rodrygo punya kontrak di Madrid hingga empat tahun mendatang. Do Balon melaporkan jika Rodrygo tidak akan mungkin dilepas jika Real Madrid tidak mendapatkan tebusan dengan nilai minimal 70 juta euro.

Pada musim 2020/2021 ini, Rodrygo sudah  memainkan delapan laga untuk Real Madrid pada semua kompetisi. Rodrygo telah mencetak satu gol serta membuat tiga assist.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...