Home > Berita Bola > Ricardo Salampessy, Salah Satu Pesepakbola Indonesia Yang Gemari PUBG Mobile

Ricardo Salampessy, Salah Satu Pesepakbola Indonesia Yang Gemari PUBG Mobile

Jakarta – Faktanya gamers di Indonesia 80% memang sudah pasti pernah mencoba memainkan game PUBG mobile diwaktu luang. Namun bukan hanya gamers saja yang ternyata memainkan game PUBG Mobile, pesepakbola sekalipun juga suka memainkan game yang satu ini.

Baik itu pesepakbola eropa maupun Indonesia juga ada yang gemar memainkan game yang satu ini, sebut saja Dybala, De Bruyne selaku pesepakbola top yang keranjingan game PUBG Mobile ini. Sementara itu untuk pesepakbola Indonesia yang suka bermain PUBG Mobile seperti Hamka Hamzah, Bagus Kahfi, dan yang lainnya.

Terbaru adalah Ricardo Salampessy yang ternyata juga suka bermain PUBG Mobile. Yang mana selain suka bermain game ini Ricardo Salampessy bahkan punya senjata favorit di PUBG Mobile yaitu Groza dan M416.

“Saya suka pakai M416 sama Groza kalau main PUBG,” ucapnya selain itu dia juga mengakui . . . Gabung . . . bermain game ini dengan rekan setimnya, “Biasa main dengan Ian kabes, Feri Pahabol, Pieter Nasadit, Engelberd Sani dan Romeo Wamafma. Yang paling jago si Romeo,” ucapnya lagi.

Ricardo Salampessy sendiri merupakan pemain sepakbola asal Persipura yang mana saat ini masih menunggu kelanjutan kompetisi di tanah air, jadi sambil menunggu kompetisi kembali berjalan, Ricardo memilih menggunakan waktu senggangnya untuk bermain PUBG Mobile. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...