Home > Berita Piala Dunia > Piala Dunia > Renovasi Stadion GBT Hampir Rampung, Surabaya Makin Siap Sambut Piala Dunia U-20

Renovasi Stadion GBT Hampir Rampung, Surabaya Makin Siap Sambut Piala Dunia U-20

Surabaya – Proses renovasi Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sudah hampir rampung. Hal ini menandakan Kota Surabaya sudah makin siap untuk menyambut gelaran kompetisi sepak terbesar di dunia untuk kelompok umur, Piala Dunia U-20.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini saat melakukan inpeksi mendadak (sidak) di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/11/2020).

Menurut Risma, pengerjaan di beberapa titik stadion sudah hampir rampung, kecuali untuk pemasangan single seat.

“Lift sudah terpasang. Kursi sudah terpasang 99 persen. Rumput terpasang 100 persen,” kata Risma.

“Ruang pemain, pemisahan sesuai standar FIFA sudah selesai semua. Lampu sudah kelar, tinggal instalasi ke PLN,” sambungnya.

Risma menambahkan, proses renovasi tinggal di bagian luar stadion, seperti jalan, tempat . . . Gabung . . . parkir, dan ruang latihan.

“Tinggal di luar, yang luar itu akses jalan parkir sama ruang untuk latihan yang tiga itu, yang dua sudah kelar,” jelas Risma.

“Insyaallah tahun ini kelar yang di luar, termasuk jalan, yang tugas kita sudah selesai tinggal dari PU mungkin sekitar Maret-April,” pungkasnya.

x

Check Also

I Gede Sukadana Yakin Timnas U-19 Indonesia Bisa Bersaing di Piala Dunia U-20

Status sebagai tuan rumah akan menjadi sebuah keuntungan dan juga sebuah ujian besar bagi timnas ...