Home > Berita Liga Indonesia > Rekrutan Anyar Persib Siap Berikan Kemampuan Terbaik di Timnas U-19 Indonesia

Rekrutan Anyar Persib Siap Berikan Kemampuan Terbaik di Timnas U-19 Indonesia

Rekrutan anyar Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, siap berikan yang terbaik saat mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia. Bayu Mohamad Fiqri resmi diumumkan sebagai amunisi baru Persib Bandung pada akhir Oktober lalu dengan durasi kontrak tiga musim. Pemain kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, ini mengaku bangga bisa bergabung dengan tim sekelas Persib.

“Tentu saya senang dan bangga karena bisa bergabung bersama Persib, klub besar di sepak bola Indonesia. Saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan ini,” kata Bayu.

Berkesempatan membela Persib tentunya membuat semangat Bayu semakin membara. Bayu yang kembali dipanggil mengikuti TC timnas U-19 Indonesia di Jakarta ini bertekad memberikan seluruh tenaga maksimal untuk Garuda Muda. Ia berjanji untuk bisa menembus skuad inti besutan Shin Tae-yong.

“Bersyukur bisa kembali dipanggil untuk pemusatan latihan bersama timnas. Mungkin kali ini datang dengan semangat lebih besar karena membawa nama klub, yaitu Persib,” kata Bayu.

Bayu Fiqri dipanggil mengikuti TC timnas U-19 Indonesia bersama Beckham Putra Nugraha, Kakang Rudianto, dan Erlangga Setyo Dwi Saputra. Pemain-pemain itu akan menjalani pemusatan timnas U-19 Indonesia di Jakarta mulai 16 November . . . Gabung . . . mendatang. Pemusatan latihan akan berlangsung sampai 23 November 2020. Sebelumnya, mereka sudah menjalani TC secara virtual.

Bayu meyakini TC timnas U-19 Indonesia kali ini akan terasa lebih berat ketimbang saat di Kroasia. Oleh karena itu, sudah jauh-jauh hari Bayu mempersiapkan diri dengan berlatih mandiri untuk menjaga kebugaran fisiknya.

“Semoga saya bisa lebih baik lagi dari pemusatan latihan sebelumnya. Persiapan juga sudah dilakukan. Selain program virtual kemarin, latihan mandiri jogging setiap hari dan jaga pola makan serta istirahat,” kata Bayu.

“Mungkin pemusatan latihan ke depannya bisa lebih berat dari TC di Kroasia kemarin. Jadi, saya sudah siapkan semuanya dan siap menjalankan instruksi pelatih dengan baik,” kata dia.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...