Home > Berita Transfer Pemain > Real Madrid Tawarkan Mariano Diaz Ke West Ham

Real Madrid Tawarkan Mariano Diaz Ke West Ham

Penampilan mengejutkan pada Liga Inggris musim ini, ternyata membuat Real Madrid tertarik untuk menawarkan pemain bintangnya.

Menurut laporan Daily Mail, awalnya Real Madrid hanya ingin menawarkan bintangnya ini ke Tottenham Hotspur, namun sayangnya ditolak mentah-mentah. Oleh karena itu, saat ini Real Madrid ingin menawarkannya ke West Ham.

Apalagi West Ham juga pada musim ini sedang dalam peforma bagus-bagusnya, sehingga mungkin saja membutuhkan banyak amunisi baru agar bisa meneruskan berbagai kejutannya. Pemain yang ditawarkan oleh Real Madrid adalah Mariano Diaz.

Sesungguhnya, Mariano Diaz ialah striker yang mempunyai potensi tinggi, namun sayangnya ia seperti tak mampu untuk berkembang bersama Real Madrid.

Tampil dalam 19 laga sejak 2018 lalu, Mariano Diaz hanya bisa mencetak 4 gol saja.  Di sisi lain, West Ham juga memang sedang berada pada peforma yang cukup mengejutkan pada musim ini.

Tercatat, West Ham sukses membantai Leicester City, serta menahan imbang Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Namun . . . Gabung . . . bukan berarti West Ham tidak memiliki masalah, mereka sebenarnya sedang krisis striker juga.

Michail Antonio memang cukup tajam tapi ia rentan juga untuk cedera, sedangkan Sebastien Haller terlihat sangat mengecewakan.

Kesempatan untuk mendatangkan bintang dari Real Madrid seperti Mariano Diaz tentu akan menarik bagi West Ham United.

Asal bisa memanfaatkan potensi dari Mariano Diaz, bukan tidak mungkin West Ham akan konsisten jadi kejutan pada Liga Inggris musim ini.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...