Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Tak Bisa Mainkan Sergio Ramos dan Benzema Saat Meladeni Inter

Real Madrid Tak Bisa Mainkan Sergio Ramos dan Benzema Saat Meladeni Inter

Madrid – Real Madrid akan tandng ke markas Inter Milan di San Siro, pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2020/21, Kamis (26/11/2020) dinihari pukul 03.00 WIB.

Laga ini diperkirakan akan berjalan ketat karena keduanya berada di posisi genting di Grup B.

Hingga saat ini, Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B Liga Champions 2020/21 dengan 4 poin, sedangkan Inter Milan di posisi terbawah dengan 2 poin.

Namun Real Madrid dipastikan tidak dapat diperkuat oleh dua pemain pilarnya saat menghadapi Inter Milan. Mereka adalah kapten tim Serrgio Ramos, dan penyerang Karim Benzema.

Keduanya diketahui masih belum pulih dari cedera yang cukup serius. Sergio Ramos mengalami cedera hamstring saat memperkuat Timnas Spanyol mengalahkan Timnas Jerman dengan skor 6-0 di ajang UEFA Nations . . . Gabung . . . League.

Sementara itu, Karim Benzema belum pulih dari cedera yang dialami saat kontra Valencia pada ajang La Liga pada 9 November lalu.

Selain kedua pemain tersebut, Real Madrid juga tidak bisa diperkuat oleh beberapa pemain lainnya, seperti Federico Valverde, Alvaro Odriozola, dan Luka Jovic.

Namun Casemiro yang kini sudah pulih dari Covid-19, dikabarkan bisa dimainkan saat laga melawan Inter Milan.

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...