Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Sudah Capai Kesepakatan Untuk Transfer Camavinga?

Real Madrid Sudah Capai Kesepakatan Untuk Transfer Camavinga?

Madrid – Nama gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga, kini menjadi target buruan sejumlah klub top Eropa. Di usianya yang masih 18 tahun, Camavinga mampu menembus tim utama Rennes dan Timnas Prancis.

Salah satu klub yang kini gencar mendekat sang gelandang muda yakni Real Madrid. Camavinga ditergetkan akan menjadi pengganti Toni Kross dan Luka Modric yang sudah tidak muda lagi.

Sebenarnya, nama Camavinga sudah menjadi target buruan Real Madrid sejak musim panas lalu, namun kemudian rencana terebut terhalang dengan adanya pandemi Covid-19 yang menghantam finansial halmpir seluruh klub di dunia. Madrid bahkan tidak belanja satu pemain pun di musim panas lalu.

Kini menurut analis OkDiario, Eduardo Inda, pihak Real Madrid dan Camavinga telah mencapai kesepakatan pada bursa transfer mendatang dengan nilai yang diyakini cukup tinggi.

“Real Madrid telah mencapai kesepakatan verbal dengan Eduardo Camavinga, dan Rennes telah setuju melepasnya ke Madrid untuk jumlah uang . . . Gabung . . . yang cukup besar,” kata Eduardo Inda.

Terkait kapan proses transfer akan dituntaskan, belum ada penjelasan lebih lanjut. Bisa saja pada bursa transfer Januari mendatang, atau pada akhir musim nanti.

Sebenarnya Zinedine Zidane lebih menginginkan Paul Pogba, namun Presiden Real Madrid Florentino Perez, tidak setuju.

Bila Camavinga benar-benar memilih hengkang ke Real Madrid maka Manchester United harus gigit jari dan mencari target baru, karena nama Camavinga juga merupakan salah satu bidikan Setan Merah untuk menggantikan Paul Pogba.

x

Check Also

Karim Benzema Tidak Akan Melanjutkan Kariernya Di Eropa Jika Kontraknya Di Real Madrid Sudah Habis

Madrid –Karim Benzema  saat ini memasuki musim ke-13 bersama dengan Real Madrid dirinya bergabung dengan Madrid ...