Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Siapkan Diri Hadapi Inter Usai Tundukkan Huesca

Real Madrid Siapkan Diri Hadapi Inter Usai Tundukkan Huesca

Madrid – Real Madrid menang dengan skor 4-1 saat menjamu Huesca di Stadion Alfredo Di Stefano, pada laga pekan kedelapan La Liga 2020/21, Sabtu (31/10/2020).

Empat gol bagi Real Madrid dicetak oleh Eden Hazard (40’), Karim Benzema (45’ dan 90’), dan Federico Valverde (54’). Sementara itu, gol satu-satunya bagi Huesca dicetak oleh David Ferreiro (74’).

Terkait kemenangan ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa puas dan menganggap hal itu sebagai modal kepercayaan diri untuk menghadapi Inter Milan di laga ketiga Grup B Liga Champions 2020/21.

“Hari ini kami meraih tiga poin dan kami gembira akannya,” kata Zinedine Zidane.

Meski demikian, Zidane meminta agar timnya tidak terlalu larut dalam kemenangan, karena mereka harus fokus ke laga berikutnya melawan Inter Milan.

“Saat ini kami harus beristirahat dan mempersiapkan diri untuk pertandingan hari Selasa (Rabu dini hari WIB),” ucap Zidane.

“Namun setidaknya untuk hari ini, kami akan menikmati tiga poin yang kami dapatkan,” sambungnya.

Zidane juga menyinggung . . . Gabung . . . soal penampilan Vinicius Junior yang masuk menggantikan Eden Hazard.

“Ada banyak hal yang bisa terjadi di atas lapangan. Kami bisa membuat banyak kombinasi di antara para pemain kami,” tutur Zidane.

“Satu masalah kami saat ini adalah Eden bermain di sisi kiri, dan Vini Jr juga bermain di sana. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kini menempati puncak klasemen sementara La Liga 2020/21 dengan 16 poin, hasil dari 5 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

x

Check Also

Karim Benzema Tidak Akan Melanjutkan Kariernya Di Eropa Jika Kontraknya Di Real Madrid Sudah Habis

Madrid –Karim Benzema  saat ini memasuki musim ke-13 bersama dengan Real Madrid dirinya bergabung dengan Madrid ...