Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Mungkin Menyesali Telah Buang 3 Pemain Ini

Real Madrid Mungkin Menyesali Telah Buang 3 Pemain Ini

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid kelihatannya menyesal melihat para pemain buangan mereka tampil bagus di klub masing-masing sejauh ini. Sudah melepas banyak bintang, klub berjuluk Los Blancos itu malah tidak belanja pemain anyar satu pun di musim panas kemarin. Akibatnya, penampilan mereka pun dihantui inkonsistensi sejauh musim ini.

Tidak hanya itu, juara bertahan LaLiga Spanyol ini juga harus kehilangan beberapa pemain penting karena mengalami cedera.
Ada yang cedera panjang, atau secara bergantian absen membela Real Madrid. Melihat hal itu, mereka sudah seharusnya menyesal dan merana melihat penampilan para pemain yang sudah dilepas ke klub lain.

Berikut redaksi berita olahraga merangkum 3 pemain yang dibuang Real Madrid, tapi berujung penyesalan.

3. Theo Hernandez

Theo Hernandez bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2017 dari Atletico Madrid. Tapi keputusan itu terasa tidak tepat untuk sang pemain. Real Madrid pun lebih sering meminjamkannya, sampai musim panas 2019 kemarin, dia permanen pindah ke AC Milan. Sejauh musim ini, dia mencatat tujuh penampilan dengan mengemas satu gol dan satu assist untuk Rossoneri.

2. James Rodriguez

James Rodriguez gagal beradaptasi di Real Madrid sejak didatangkan dari AS Monaco pada musim panas 2014. Sampai dia memilih menerima pinangan Everton di bawah asuhan Carlo Ancelotti di musim panas . . . Gabung . . . 2020 kemarin. Bersama skuat asuhan Ancelotti, James kembali ke penampilan terbaiknya. Menurut Transfermarkt, dirinya sekarang sudah tampil tujuh kali dengan mencetak tiga gol dan tiga assist sejauh musim ini.

1. Cristiano Ronaldo

Kepergian seorang mega bintang seperti Cristiano Ronaldo tentu saja paling terasa dan membuat Real Madrid menyesal. Sang bintang pergi ke Juventus pada musim panas 2018 lalu. Eden Hazard yang didatangkan sebagai pengganti Ronaldo belum bisa menunjukkan kualitas terbaiknya di Santiago Bernabeu.

Mantan bintang Chelsea itu lebih sering berkutat dengan cedera dan masalah berat badan usai gabung Real Madrid. Didatangkan pada musim panas 2019 lalu, Hazard baru memainkan 25 penampilan di semua kompetisi, dengan hanya dua gol dan tujuh assist bersama Real Madrid. Sementara Ronaldo sendiri masih moncer bersama Bianconeri, dengan total 94 penampilan berhasil mencetak 71 gol sampai detik ini.

x

Check Also

Real Madrid Gagal Bertarung Dengan Athletic Bilbao Karena Keputusan FIFA

Madrid – pada akhir pekan seharusnya Real Madrid seharusnya dijadwalkan berjumpa dengan Athletic Bilbao di ...