Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Mantap Lepas Isco Dengan Bandrol Rp 334 Miliar

Real Madrid Mantap Lepas Isco Dengan Bandrol Rp 334 Miliar

Madrid – Real Madrid kabarnya akan melepas gelandang serangnya, Isco, pada bursa transfer mendatang dengan banderol 18 juta pounds, atau sekitar Rp 334 miliar.

Isco memang belakangan gagal menunjukkan performa yang memuaskan sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Mantan pemain Malaga ini telah turun di enam laga dari delapan laga yang dimainkan Real Madrid di La Liga. Namun Isco tidak pernah bermain full selama 90 menit.

Tiga kali Isco dimainan sebagai starter, namun selalu diganti pada babak kedua. Sedangkan, pada tiga lainnya Isco masuk dari bangku cadangan.

Karena performa sang gelandang tidak juga membaik meski telah diberi kesempatan, maka Juventus pun berniat untuk melepasnya dengan harga 18 juta pounds.

Nilai ini menurun 10 juta pounds bila dibandingkan dengan banderol yang harus dibayar Real Madrid kepada Malaga pada 2013 . . . Gabung . . . lalu.

Beberapa klub kemudian tertarik untuk merekrutnya. Mulai dari Juventus, Tottenham, hingga Manchester United. Namun belakangan Everton lah yang lebih menunjukkan keseriusannya. Everton dikabarkan telah siap membayar 18 juta pounds untuk menebus Isco pada Januari 2021 mendatang.

Everton yang kini dilatih oleh Carlo Ancelotti telah sukses mengembalikan performa terbaik seorang James Rodriguez. Ancelotti juga diyakini bisa berbuat hal yang sama pada Isco.

x

Check Also

Memiliki Pengalaman Hadapi Barcelona, Real Madrid Akan Turunkan David Alaba Saat Laga El Clasico

Madrid – Real Madrid akan menjalani laga El Clasico yang berlangsung di markas Barcelona, Stadion ...