Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Kalah, Hazard Tampil Buruk Lagi

Real Madrid Kalah, Hazard Tampil Buruk Lagi

Madrid – Real Madrid ditahan imbang dengan skor 1-1 saat tandang ke markas Villarreal, di Estadio de la Ceramica, pada laga pekan ke-10 La Liga 2020/21, Sabtu (21/11/2020).

Sebenarnya, Real Madrid sempat unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Mariano Diaz di menit ke-2, namun setelah itu permainan mereka buruk dan gagal mencetak gol berikutnya.

Justru lini pertahanan Real Madrid membuat kesalahan di babak kedua, sehingga memberikan penalti untuk Villarreal yang dieksekusi dengan baik oleh Gerard Moreno di menit ke-76.

Pada laga ini performa Eden Hazard disorot karena mantan pemain Chelsea ini seperti tidak terlihat di saat Los Blancos membutuhkannya.

Absennya Karim Benzema di lini serang, dan Sergio Ramos di lini belakang, seharusnya membuat Hazard menjadi pemain penting pada laga tersebut. Namun sayangnya, gelandang berusia 29 tahun ini justru tampil jauh di bawah standar.

Menurut catatan statistik, Hazard tidak membuat tembakan, tidak ada umpan kunci, tidak ada umpan silang, hanya satu kali offside.

Tentu saja penampilan Hazard ini menambah panjang performa buruknya sejak musim pertamanya setelah pindah dari Chelsea pada . . . Gabung . . . 2019 lalu.

Musim pertama Hazard bisa disebut gagal, namun hal ini masih bisa dimaafkan karena ia harus menepi berbulan-bulan karena dihantam cedera kambuhan.

Tapi pada musim ini, di saat kondisi fisiknya sudah fit kembali, performa Hazard masih begitu-begitu saja.

Meski demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih membelanya.

“Dia (Hazard) ada di sini, dia bermain, benar bahwa dia sudah lama tidak bermain dan dalam pertandingan Anda harus mengontrol menit dengan baik, tapi dia terlibat dan dia baik-baik saja,” kata Zidane.

Pada laga berikutnya, Real Madrid akan tandang ke markas Inter Milan, pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020/21, Kamis (26/11/2020) dinihari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Madrid – Real Madrid dikabarkan kini tertarik untuk merekrut bek PSG, Presnel Kimpembe sebagai sosok ...