Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Real Madrid Ikut Memburu Gelandang Liverpool Incaran Barcelona

Real Madrid Ikut Memburu Gelandang Liverpool Incaran Barcelona

Rencana Barcelona untuk mendaratkan Giorginio Wijnaldum mendapatkan kendala baru. pemain Liverpool itu dilaporkan juga menjadi incaran dari Real Madrid. Sejak musim panas kemarin, ada banyak gosip berhembus mengenai masa depan Wijnaldum. Pemain Timnas Belanda itu sudah mencapai penghujung kontraknya di Liverpool dan ia diberitakan ingin pergi dari Merseyside.
Sejauh ini ada satu klub yang kencang digosipkan meminati Wijnaldum. Klub itu adalah Barcelona, di mana sang manajer, Ronald Koeman ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di TImnas Belanda itu. Corriere Dello Sport mengklaim kalau Barcelona punya kendala untuk mendapatkan jasa Wijnaldum. Karena sang pemain juga masuk agenda belanja Real Madrid.

Menurut laporan itu, Zidane sedang mencari pemain baru untuk timnya. Pasalnya musim depan mereka kemungkinan akan ditinggal oleh Luka Modric. Sang gelandang kabarnya tidak akan diperpanjang kontraknya oleh Zidane. Jadi Zidane menilai Wijnaldum akan jadi pengganti yang bagus . . . Gabung . . . untuk sang pemain karena kemampuannya yang komplet.

Tapi laporan itu mengklaim kalau Madrid tidak akan mengincar jasa Wijnaldum di musim dingin nanti. Mereka lebih memilih menunggu Wijnaldum di musim panas nanti. Karena mereka tidak perlu keluar uang untuk mendapatkan jasanya. Tapi untuk mengamankan jasanya, mereka berencana untuk mengikatnya dengan perjanjian pra kontrak.

Menurut laporan yang beredar, Liverpool masih belum mau menyerah mempertahankan Wijnaldum. Sang pemain dilaporkan akan mendapat tawaran kontrak baru dalam waktu dekat ini.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...