Home > UEFA Nations League > Real Madrid Berharap Hazard Tak Cedera Saat Perkuat Timnas Belgia

Real Madrid Berharap Hazard Tak Cedera Saat Perkuat Timnas Belgia

Eden Hazard mendapat panggilan dari Timnas Belgia untuk bertanding di UEFA Nations League. Real Madrid harus bersiap untuk kemungkinan terburuk.

Eden Hazard diketahui absen membela Timnas Belgia di jeda internasional September lalu karena belum pulih dari cedera betis.

Pemain berusia 29 tahun itu baru diturunkan sebagai starter di Real Madrid dalam pertandingan melawan Huesca dan Inter Milan.

Eden Hazard menorehkan satu gol dalam pertandingan melawan Huesca sebelum akhirnya ditarik di menit ke-65.

Ia diperkirakan akan kembali dimainkan dalam pertandingan melawan Valencia pada akhir pekan ini. Setelah itu Real Madrid harap-harap cemas karena Eden Hazard akan berjuang di Timnas Belgia di ajang UEFA Nations League.

Pasalnya Eden Hazard terbilang cukup akrab dengan cedera sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019 lalu. Musim kemarin, Hazard tercatat hanya bisa tampil sebanyak 22 kali dan mencetak satu gol saja.

Walaupun performa Hazard belum maksimal, Roberto Martinez selaku pelatih Timnas Belgia tidak meragukan kemampuan pemain berusia 29 . . . Gabung . . . tahun itu.

“Eden sangat positif saat kembali, dia sudah memainkan dua pertandingan dengan Real Madrid dan performanya cukup baik. Kami menantikan dia untuk mendapat lebih banyak menit bermain. Kami siap untuk menyambutnya,” kata Martinez dilansir dari Football Espana.

Roberto Martinez juga memasukkan nama kiper Real Madrid, Thibaut Courtois dalam daftar pemain Timnas Belgia yang akan berlaga di UEFA Nations League.

Belgia akan berhadapan dengan Swiss dalam pertandingan persahabatan pada 11 November mendatang. Setelah itu Belgia harus melawan Inggris dan Denmark di ajang UEFA Nations League.

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...