Home > Berita Liga Inggris > Rashford Yakin MU Bisa Menang Lagi di Old Trafford

Rashford Yakin MU Bisa Menang Lagi di Old Trafford

Marcus Rashford, striker Manchester United,  mengatakan timnya pasti kembali bangkit setelah belakangan ini Stadion Old Trafford terasa asing bagi Setan Merah.

Marcus Rashford percaya Manchester United akan kembali bangkit setelah mengalami periode sulit pada awal Liga Inggris 2020-2021.

Man United telah menjalani 6 pertandingan di Liga Inggris musim ini dengan hanya meraih 2 kemenangan. Sementara sisanya berakhir dengan 1 kali imbang dan 3 kali kalah. Parahnya lagi, 3 kekalahan Man United terjadi di stadion kebanggaannya, Old Trafford.

Manchester United, pada laga terakhirnya, ditekuk Arsenal dengan skor tipis 0-1 yang membuat Setan Merah tercecer di posisi ke-15 klasemen Liga Inggris. Walaupun begitu, Marcus Rashford tak terlalu khawatir dengan keadaan ini dan menegaskan Man United akan bangkit.

Rashford mengatakan bahwa Manchester United akan segera menemukan cara untuk kembali ke jalur kemenangan.

Menurut Rashford, kemenangan sangat dibutuhkan Man United saat ini untuk mengembalikan kepercayaan diri.

“Mungkin tidak berjalan sebaik yang saya rencanakan. Hasil yang memilukan,” kata Rashford seperti dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Saya pikir ini adalah periode di mana kami perlu kembali ke dasar dan menemukan cara . . . Gabung . . . untuk memenangi pertandingan.”

“Jelas, kami memiliki banyak pertandingan besar dan pertandingan yang kami butuhkan untuk mendapatkan poin. Hasilnya naik turun, tetapi terkadang memang seperti itu.”

“Bulan ini sebenarnya berjalan bagus, tetapi untuk saat ini, semua tentang tetap bersama dan menemukan cara untuk memenangi pertandingan dan benar-benar mendapatkan kembali kepercayaan diri.”

“Kami selalu bangkit kembali ketika tidak tampil dengan bagus.”

“Kami harus bersatu sebagai sebuah tim, kembali ke dasar, dan memenangi pertandingan,” tutur pemain timnas Inggris itu.

Pada laga berikutnya, Man United bertandang ke Turki untuk menghadapi Istanbul Basaksehir dalam matchday ketiga Grup H Liga Champions di Stadion Fatih Tarim, Rabu (4/11/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 00.55 WIB.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...