Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford Puji Performa Eks MU Yang Kini Hijrah Ke Portugal

Rashford Puji Performa Eks MU Yang Kini Hijrah Ke Portugal

Manchester – Bintang Manchester United, Marcus Rashford memuji penampilan mantan rekannya di akademi Manchester United, Angel Gomes, yang saat ini membela klub Portugal, Boavista.

Angel Gomes sempat disebut-sebut sebagai bintang masa depan Manchester United. Namun sayangnya, MU sendiri tidak memperpanojang kontraknya.

Pada musim panas lalu, Angel Gomes hengkang ke Lille sebelum kemudian langsung dipinjamkan ke Boavista.

Belum lama ini Angel Gomes mencetak gol dari tendangan spektakuler dari tengah lapangan saat Boavista berhadapan dengan Moreirense.

Menurut Rashford, gol tersebut seakan menegaskan kehebatan Gomes.

“Senang sekali membicarakan dia, saya merasa dia bermain dengan sangat baik di Boavista. Kami berbicara secara teratur di telepon dan saya telah memberi selamat kepadanya beberapa kali. Itu pertanda baik,” kata Rashford.

“Dia mencetak gol dari lini tengah yang luar biasa dan menjadi viral. Sungguh gol yang hebat! Tapi dengan bakatnya, tidak ada yang mengejutkan saya,” puji Rashford.

“Dia memiliki skill yang luar biasa. Siapa pun yang bermain bersamanya menyadari bahwa dia adalah bakat yang menarik. Sudah berlatih dengannya sejak saya masih sangat muda, mudah untuk melihat kesuksesannya dan memprediksi bahwa dia akan memiliki masa depan yang cerah,” sambungnya.

Rashford yakin Gomes akan memiliki masa depan yang sangat cerah, dan ia berharap suatu saat nanti . . . Gabung . . . bisa kembali bermain bersama Gomes.

“Dia memiliki segalanya untuk mencapai puncak. Dia bermain sebagai gelandang serang tetapi secara pribadi saya melihatnya sebagai seseorang yang berkembang di lapangan dengan bola, jadi dia bisa bermain di posisi lain dengan kesuksesan yang sama,” ucap Rashford.

“Sangat mudah untuk bermain dengannya. Itu adalah sesuatu yang sangat wajar, karena dia selalu mencari umpan cepat, yang mengejutkan para pemain bertahan dan menciptakan peluang untuk mencetak gol,” lanjutnya.

“Saya bisa berterima kasih padanya untuk banyak gol yang saya ciptakan. Dia pemain tim yang hebat dan salah satu hal yang paling saya harap akan terjadi adalah bermain dengannya lagi. Ini adalah harapan yang saya percaya akan menjadi kenyataan!” tandasnya.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...