Home > Berita Liga Indonesia > Rakasurya Handika Pilih Mudik Karena Mes Bali United Mulai Sepi

Rakasurya Handika Pilih Mudik Karena Mes Bali United Mulai Sepi

Mayoritas pemain dari Bali United memutuskan pulang. Termasuk Rakasurya yang akan bertolak balik ke Semarang. Raka akan pulang lewat jalur udara dan meninggalkan motor kesayangannya yang ada di Bali.

“Saya pulang besok (Selasa). Nanti di Semarang tetap jaga kondisi. Biasanya banyak teman-teman di Semarang yang ajak cari keringat,” ucap Rakasurya, Senin (02/11/20). Rakasurya termasuk yang kecewa dengan penundaan kompetisi Liga 1.

Jebolan Timnas Indonesia U-19 ini tidak bisa memahami kenapa izin keramaian untuk menggelar Liga 1 tak bisa keluar.

“Kita sudah melakukan semua protokol kesehatan yang harus dijalankan. Pertandingan juga akan digelar tanpa penonton. Jadi kalau alasan liga dihentikan gara-gara tidak ada izin keramaian ya agak aneh aja,” tutur kiper berusia 20 tahun ini.

“Semoga saja liga cepat bergulir lagi. Saya tidak terlalu fokus kapan . . . Gabung . . . liga bisa bergulir, yang penting bisa secepatnya saja,” imbuh Rakasurya. ADVERTISEMENT Sebelum pulang ke Semarang, Rakasurya sempat mengobati kerinduan berlaga di lapangan.

Dia terlibat dalam trofeo yang diikuti tim Avengers dari Jakarta FC, Putra Renon juga Legian. Dalam laga itu, turut ikut pula Nadeo Argawinata, M Sidik Saimima, Kadek Dimas Satria, Rezaldi Hehanusa, Osvaldo Haay hingga artis Rizky Billar.

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...