Home > Berita Liga Italia > Cagliari > Putra Diego Simeone Target Cetak 12 Gol Musim Ini

Putra Diego Simeone Target Cetak 12 Gol Musim Ini

Cagliari – Giovanni Simeone mengaku berharap bisa menembus ke Liga Eropa bersama Cagliari pada musim ini.

Sebelumnya, putra Diego Simeone ini direkrut Cagliari dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas lalu dengan biaya 15 juta euro.

Bersama Cagliari, Giovanni Simeone telah mencetak 5 gol dari tujuh kali pertandingan di Serie A.

“Cagliari adalah skuad muda dan kami ingin bermain di Eropa namun saya sendiri tidak ingin menyebut itu sebagai sebuah target, melainkan mimpi,” kata Giovanni.

“Minimal saya ingin mengemas 12 gol musim ini. Sangat sulit mencetak gol di Serie A namun saya ingin meningkatkan catatan itu,” sambung Giovanni.

“Saya selalu belajar dengan seksama pada striker-striker hebat. Mempelajari pergerakan mereka di kotak penalti. Saya memulai dengan melihat permainan Gabriel Batistuta, tetapi saya juga mempelajari Ronaldo,” ujarnya.

Giovanni juga mengungkapkan, dirinya tidak membahas sepak bola secara spesifik dengan sang ayah, meski Diego Simeone saat ini adalah pelatih Atletico Madrid.

“Kami tidak membicarakan sepakbola . . . Gabung . . . atau taktik, karena hal-hal itu sudah saya bahas dengan Eusebio Di Francesco di Cagliari,” ungkap Giovanni.

“Kami memisahkan hal-hal seperti ini,” lanjutnya.

“Saya belajar banyak di Serie A dan tujuan utama para pemain di sini adalah untuk menjadi lebih kuat dan meneruskan perkembangan,” pungkasnya.

Saat ini, Cagliari berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A 2020/21 dengan 10 poin, hasil dari 3 kali menang, 1 kali seri, da, 3 kali kalah.

Pada laga berikutnya, Cagliari akan tandang ke Juventus pada Minggu (22/11/2020) dinihari pukul 02.45 WIB.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Duel Cagliari vs AC Milan

Peringkat 12 AC Milan akan main tandang melawan peringkat 6 Cagliari pada pekan ke-19 Serie ...