Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Punya Banyak Waktu Luang, Bek Persib Gunakan Untuk Nonton Film

Punya Banyak Waktu Luang, Bek Persib Gunakan Untuk Nonton Film

Bandung – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku saat ini dirinya memiliki lebih banyak waktu setelah kegiatan latihan tim diliburkan hingga 2 Januari 2021 mendatang.

Manajemen Persib Bandung memutuskan untuk meliburkan pemain menyusul penundaan kompetisi Liga 1 2020 hingga Februari 2021 mendatang.

Selama berada di rumah, Igbonefo mengaku jadi memiliki hobi baru, yakni menonton film.

“Aku suka menonton film. Nonton macam-macam film. Tapi aku sendiri tidak suka film genre horor. Aku suka film action,” kata pemain naturalisasi asal Nigeria ini, Jumat (6/11/2020).

Igbonefo juga menambahkan, dirinya tidak sendirian saat menonton film karena ditemani oleh istri dan ketiga orang anaknya.

“Aku senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga,” ucapnya.

Sementara itu, meski manajemen Persib Bandung mengizinkan pemain asingnya untuk . . . Gabung . . . pulang kampung ke nagara asalnya namun Igbonefo mengaku belum terpikir untuk pulang dalam waktu dekat ini karena masih tingginya kasus penularan Covid-19 di dunia.

“Belum ada niat liburan ke Nigeria ataupun Amerika. Sekarang aku di rumah saja dengan anak-anak dan istri. Itu lebih baik untuk saat ini,” pungkasnya.

x

Check Also

Jelang Laga Kontra PSM, Ezra Walian dan Geoffrey Castillion Siap Diturunkan

Jakarta – Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada ...