Home > Berita Liga Inggris > Pulisic Tak Dimainkan Lawan Burnley Karena Cedera

Pulisic Tak Dimainkan Lawan Burnley Karena Cedera

Frank Lampard, Manajer Chelsea, angkat bicara mengenai alasan ia tidak memainkan Christian Pulisic melawan Burnley. Ia mengatakan pemain Amerika Serikat itu harus absen karena cedera. Kemarin malam Chelsea berkunjung ke Turf Moor. Mereka menantang tuan rumah Burnley di pertandingan pekan ketujuh EPL.
Pada pertandingan ini, Pulisic seharusnya menjadi starter. Tapi saat pertandingan berlangsung, sang winger digantikan oleh Tammy Abraham. Lampard mengakui kalau Pulisic mengalami cedera.

“Dia [Pulisic] mengalami sensasi kecil di otot hamstringnya,” kata Lampard kepada laman resmi Chelsea.

Lampard belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami Pulisic. Ia masih menunggu hasil pemeriksaan medis untuk mengetahui kondisi sebenarnya cedera Pulisic.

“Kami terpaksa menariknya keluar karena cedera yang ia alami.”

“Dia tidak bisa bermain setelah merasakan cedera itu saat pemanasan. Jadi kami akan melakukan . . . Gabung . . . pemeriksaan untuk cedera itu.”

Lampard menyebut Pulisic sangat kecewa mendapatkan cedera itu. Ia menilai sang winger sedang berada dalam momentum yang bagus sehingga wajar kalau ia merasa kecewa.

“Dia sudah fit dan bermain di tiga pertandingan jadi ia merasa frustrasi dengan cedera ini.” katanya.

Tanpa kehadiran Pulisic, Chelsea berhasil menang besar di kandang Burnley. Mereka menghajar The Clarets dengan skor 3-0.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...