Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pulang Ke Swedia, Winger Persebaya Masih Berharap Kompetisi Dilanjutkan

Pulang Ke Swedia, Winger Persebaya Masih Berharap Kompetisi Dilanjutkan

Surabaya – Winger Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, memutuskan untuk pulang ke Swedia setelah PSSI menunda kembali lanjutan Liga 1 2020 hingga Februari tahun depan.

Saat ini Mahmoud telah berada di Swedia untuk berkumpul bersama keluarga. Namun demikian, ia mengaku perasaannya sedang campur aduk karena sebenarnya ia ingin untuk segera bermain sepak bola.

“Ada perasaan yang sangat campur aduk. Yang terpenting, saya ingin bertahan dan melanjutkan liga tetapi situasinya seperti sekarang,” kata Mahmoud.

Akan tetapi hal positipnya, Mahmoud bisa lebih banyak waktu berkumpul bersama keluarga.

“Hal baiknya adalah saya dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya dan mempersiapkan diri untuk menjadi lebih kuat,” tegasnya.

Mahmoud Eid juga mengaku dirinya masih beradaptasi dengan waktu dan . . . Gabung . . . cuaca yang berbeda di Swedia, karena di sana saat ini sudah mulai musim dingin.

“Saya langsung pulang ke keluarga saya. Saya lelah jadi saya makan dan kemudian tidur,” ucap Mahmoud.

“Karena cuaca disini sangat dingin lho dan waktunya berbeda, jadi saya butuh waktu tiga hari untuk beradaptasi,” pungkasnya.

x

Check Also

Kalah Dari PSIS Semarang, Aji Santoso Menilai Itu Karena Salah Pemain Persebaya Sendiri

Jakarta – Persebaya Surabaya gagal mengakhiri seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/22 dengan kemenangan ...