Home > Berita Liga Indonesia > Shopee Liga 1 2020 > PT LIB Rapatkan Jadwal dan Format Baru Liga 1 2020 Hari Ini

PT LIB Rapatkan Jadwal dan Format Baru Liga 1 2020 Hari Ini

Jakarta – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita memastikan bahwa jadwal dan format baru Liga 1 2020 akan ditentukan hari ini, Senin (2/11/2020).

Menurut Akhmad Hadian Lukita, pihaknya tengah menggelar rapat untuk membicarakan soal format Liga 1 yang rencananya akan digulirkan kembali pada Februari 2021. Dalam rapat ini juga akan dibahas jadwal pasti kompetisi.

“Iya, ini masih kami rapatkan karena banyak hal yang perlu dibahas,” kata Akhmad Hadian Lukita, Senin (2/11/2020).

“Kami sudah mulai rapat sejak pukul 12.00 WIB siang tadi. Tetapi sampai sekarang belum selesai dan masih kami rapatkan,” jelasnya.

Hadian juga memastikan bahwa jadwal dan format yang akan dipakai pada Liga 1 nanti akan diselesaikan pada rapat hari ini.

Hadian mengaku pihaknya telah mendengarkan harapan dari klub-klub Liga 1 agar PSSI dan PT LIB segera memberikan kepastian terkait jadwal kompetisi . . . Gabung . . . Liga.

“Iya, kami targetkan hari ini selesai,” ucap Hadian.

Hadian juga mengungkapkan, ada beberapa opsi yang akan dibicarakan terkait apakah Liga 1 2020 tetap akan dilanjutkan ataukah akan disusun jadwal musim baru.

“Kami sejak awal sudah siapkan 1 Januari 2021, tetapi itu akan berhubungan dengan persiapan klub yang terlalu mepet. Desember ke Januari itu akan ada libur panjang sampai tahun baru jadi kami diskusikan soal itu juga,” jelas Hadian.

x

Check Also

Klub Liga 1 dan 2 Bakal Dapat Tambahan Subsidi Usai Kompetisi Diundur Lagi?

Jakarta – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita menjelaskan bahwa pihaknya ...