Home > Berita Liga Indonesia > PSM Senang 2 Pemainnya Lolos Garuda Select Jilid III

PSM Senang 2 Pemainnya Lolos Garuda Select Jilid III

Lolosnya sang Muhammad Rafli Asrul juga Edgard Amping ke skuat Garuda Select jilid III untuk kedua kalinya menghadirkan senyum yang lebar di wajah pelatih dari Akademi PSM Makassar.

Rafli Asrul (gelandang serang) juga Edgard Amping (bek tengah/sayap) terjaring bersama dengan 19 pesepak bola belia berbakat lainnya ke dalam program Garuda Select jilid III.

21 daun muda tersebut sudah dipilih langsung oleh legenda dari Chelsea, Dennis Wise yang menjadi Direktur Teknik Garuda Select dalam proses seleksi di Stadion Pakansari, Bogor.

Pelatih dari Akademi PSM Makassar, Eric Saputra, mengaku sangat bahagia dengan prestasi yang diukir kedua muridnya itu. Rafli juga Edgard menjadi dua dari empat jebolan Garuda Select jilid II yang kembali terpanggil.

“Pastinya kami sangat senang dan bersyukur karena sudah dua tahun terakhir selalu menyumbangkan pemain,” ungkap Eric Saputra kepada redaksi berita olahraga SatuPedia, pada Senin (9/11/20).

Selain Rafli Asrul serta Edgard Amping, dua jebolan . . . Gabung . . . dari Garuda Select II yang kembali dipanggil ialah Fernando Pamungkas (SSB Sasana Bhakti) juga Kakang Rudianto (Persib Bandung).

Rencananya, 21 pemain yang sudah lolos seleksi akan segera diberangkatkan untuk bisa menimba ilmu serta mengasah skill sepak bola selama beberapa bulan di Eropa pada akhir 2020 atau awal 2021 nanti.

Perlu diketahui juga, Muhammad Rafli Asrul serta Edgard Amping sejatinya telah berstatus personel skuat tim senior dari PSM Makassar untuk mengarungi Liga 1 2020-2021.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...