Home > Berita Transfer Pemain > PSG Bisa Boyong Dybala Jika Mbappe Hengkang

PSG Bisa Boyong Dybala Jika Mbappe Hengkang

Paulo Dybala dikabarkan masih belum menemukan adanya titik terang dengan pihak Juventus terkait dengan gaji tahunannya serta berpotensi untuk hengkang ke Paris Saint-Germain demi gantikan posisi dari Kylian Mbappe.

Musim ini, Paulo Dybala sudah dikepung oleh kabar miring. Hal tersebut telah dimulai dengan pelatih Juventus, Andrea Pirlo, yang tidak memainkannya pada awal-awal pekan Serie A Italia 2020-2021.

Sekarang, muncul lagi masalah baru bahwa Dybala menginginkan kenaikan dari gaji. Juventus atau Bianconeri hanya bersedia untuk memberinya 10 juta euro atau sekitar Rp167 miliar per musim.

Namun, agen dari Dybala juga meminta kenaikan menjadi 15 juta euro atau sekitar Rp251 miliar per tahunnya.

Melansir dari portal olahraga Football Italia, Bianconeri sudah keberatan dengan adanya permintaan itu. Sehingga, ramalan bahwa dirinya akan hengkang dari Turin juga semakin kuat.

Apalagi, pada saat ini ada tiga klub besar Eropa yang juga sedang menunggunya, yaitu Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain.

Manchester United dan Tottenham memang sedang membutuhkan strike baru dan pernah dikaitkan dengan nama Dybala pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, Dybala menolak kedua raksasa Liga Inggris tersebut.

Jika ia masih tak berminat dengan mereka, Pauolo Dybala bisa saja ke Paris Saint-Germain. Apalagi, klub yang berjuluk . . . Gabung . . . Les Parisiens itu sudah diprediksi bakal kehilangan dua striker mereka, yaitu Neymar dan Kylian Mbappe.

Belum lama ini, muncul rumor bahwa sang Neymar ingin pulang ke Barcelona lantaran ia sudah tidak betah di Ligue 1 Prancis.

Namun, pihak PSG masih belum memberikan respons mereka. Sebaliknya, Mbappe sudah santer dikabarkan ingin langsung pindah klub untuk mendapatkan pengalaman yang baru.

Ia dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool, serta Real Madrid.

Sehingga, ada kemungkinan juga untuk Kylian Mbappe bisa angkat kaki lebih dulu dibandingkan Neymar. Tentu saja, kehadiran dari Dybala pada bursa transfer Januari 2021 bisa langsung menggantikan posisi dari Mbappe.

Paulo Dybala sudah membela Juventus semenjak 2015. Bersama klub sepak bola Serie A dari Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak total 96 gol dan 38 assists dari 234 penampilannya pada semua kompetisi.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...