Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Premier League Mulai Buka Stadion, Tapi Belum Untuk Markas MU

Premier League Mulai Buka Stadion, Tapi Belum Untuk Markas MU

Manchester – Premier League mulai mengizinkan penonton hadir ke stadion meski dalam jumlah yang terbatas. Namun sayangnya, untuk wilayah markas Manchester United belum mendapatkan lampu hijau.

Seperti diketahui, otoritas Premier League memutuskan untuk membuka kembali stadion bagi para pendukung tim kesayangannya dalam jumlah yang terbatas. Hal ini dilakukan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Meski demikian, kebijakan ini tidak berlaku sama di semua wilayah karena masih tergantung dari banyaknya kasus Covid-19 di wilayah tersebut.

Untuk wilayah pertama, stadion diperbolehkan untuk jumlah penonton sebanyak empat ribu orang. Wilayah kedua diperbolehkan dua ribu penonton. Sedangkan wilayah ketiga masih harus tertutup bagi penonton.

London sebagai markas West Ham United, masuk ke dalam wilayah kedua. Karena itu, saat menjamu Manchester United pada 6 Desember mendatang, West Ham boleh mendatangkan maksimal dua ribu penonton ke London Stadium.

Namun sayangnya, wilayah di Old Trafford sebagai markas Manchester United masih berada di tingkatan ketiga. Sehingga laga kandang MU tetap dilakukan tanpa penonton.

“Manchester United mencatat keputusan pemerintah untuk membiarkan Trafford berada . . . Gabung . . . dalam kategori tingkatan ketiga pembatasan Covid-19. Artinya, laga di Old Trafford akan terus digelar secara tertutup sampai pemberitahuan lebih lanjut,” demikian pernyataan klub Manchester United.

“Rencana kami untuk menyambut penggemar kembali ke Old Trafford sudah sangat maju dan kami berharap bisa melakukan itu, segera setelah kami diberi izin,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam aturan pembatasan yang berlaku, fans dari tim tamu tidak diperbolehkan hadir meski masuk ke dalam tingkatan satu atau dua.

“Beberapa dari laga tandang kami yang akan datang di wilayah tingkat kedua mungkin berlangsung dengan jumlah penonton yang terbatas. Namun, berdasarkan pedoman saat ini, fans tandang tidak akan diizinkan hadir,” tutup pernyataan tersebut.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Rekomendasikan Zinedine Zidane Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan hasil yang baik meski sudah dipenuhi dengan pemain ...