Home > Prediksi Bola > Prediksi VfB Stuttgart vs Bayern Munchen, Bundesliga 28 November 2020

Prediksi VfB Stuttgart vs Bayern Munchen, Bundesliga 28 November 2020

Berikut prediksi pertandingan Bundesliga Jerman 2020/21 pekan ke-9 antara VfB Stuttgart vs Bayern Munchen, Sabtu (28/11/20) malam WIB.

Bundesliga Jerman pekan ke-9 akan kembali hadir dan menghibur para pecinta sepak bola di akhir pekan. Salah satu laga yang menarik untuk ditonton adalah Stuttgart vs Munchen.

Sematan menarik di laga kali ini bukanlah isapan jempol belaka. Apalagi mengingat kedigdayaan Munchen dan kemampuannya untuk menghasilkan gol-gol dengan jumlah masif dalam 90 menit.

Sejauh ini, Munchen menjadi tim terproduktif di kancah Bundesliga Jerman dengan total 28 gol dari delapan laga. Jika dirincikan, 3,5 gol diciptakan The Bavarians dalam 90 menit pertandingan.

Jaminan gol akan tercipta banyak di laga Vfb Stuttgart vs Bayern Munchen pun kian diperkuat dengan fakta bahwa tuan rumah juga terbilang tim yang produktif. Dalam delapan laga, Die Schwaben telah mencetak 16 gol.

Jaminan skor besar ini pun baru dilihat dari segi penyerangan kedua tim. Dari segi pertahanan, baik Stuttgart dan Munchen tak terbilang tangguh sehingga mudah dibobol lawan-lawannya.

Kedua tim sama-sama telah kebobolan 12 gol di mana jumlah kebobolan terbanyak dalam satu laga yang kedua tim dapatkan adalah tiga gol. Rapuhnya pertahanan pun bisa menjadi kunci skor besar akan hadir di laga ini.

Namun, baik Stuttgart dan Munchen mengusung misi berbeda di laga kali ini. Munchen ingin meraih kemenangan untuk menjauhi kejaran Borussia Dortmund. Sedangkan Stuttgart butuh tiga poin untuk bersaing dan merangsek ke papan atas.

Tinggal bagaimana kedua pelatih, Hansi Flick dari Bayern Munchen dan Pellegrino Matarazzo dari VfB Stuttgart, mengaplikasikan taktiknya di laga ini. Setidaknya untuk menampilka permainan menghibur.

Prakiraan Susunan Pemain:

Vfb Stuttgart (3-4-2-1):

Kobel; Stenzel, Anton, Kempf; Coulibaly, Endo, Mangala, Wamangituka; Castro, Gonzalez; Sasa Kalajdzic

Bayern . . . Gabung . . . Munchen (4-2-3-1):

Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Richards; Marc Roca, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Robert Lewandowski

Player to Watch

Sasa Kalajdzic (Vfb Stuttgart)

Pemain keturunan Serbia ini merupakan tipikal striker Poacher. Dengan tubuh jangkungnya, ia mampu mendominasi duel udara dan juga menjadi pemantul bola udara dari belakang. Ketajaman dan kemampuannya mengkreasi peluang terlihat dari tiga gol dan tiga assist yang ia buat musim ini.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Tak ada yang meragukan ketajaman Robert Lewandowski. Bisa dikatakan, saat ini ialah penyerang terbaik di dunia. Bahkan torehan golnya terbilang stabil. Di Bundesliga Jerman 2020/21 sejauh ini, ia telah mencetak 11 gol.

Head to Head:

Munchen 4 – 1 Stuttgart
Stuttgart 0 – 3 Munchen
Munchen 1 – 4 Stuttgart
Stuttgart 0 – 1 Munchen
Stuttgart 1 – 3 Munchen

5 Laga Terakhir Vfb Stuttgart:

Hoffenheim 3 – 3 Stuttgart
Stuttgart 2 – 2 Frankfurt
Schalke 04 1 – 1 Stuttgart
Stuttgart 1 – 1 FC Koln
Hertha Berlin 0 – 2 Stuttgart

5 Laga Terakhir Bayern Munchen:

Munchen 3 – 1 RB Salzburg
Munchen 1 – 1 Werder Bremen
Borussia Dortmund 2 – 3 Munchen
RB Salzburg 2 – 6 Munchen
FC Koln 1 – 2 Munchen

Prediksi SatuPedia:

VfB Stuttgart: 35 persen

Imbang: 10 persen

Bayern Munchen: 55 persen

 

x

Check Also

Prediksi Club Brugge vs Manchester City, Liga Champions 19 Oktober 2021

Jakarta – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Club Brugge di Jan Breydel ...