Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester United vs West Brom, EPL 22 November 2020

Prediksi Manchester United vs West Brom, EPL 22 November 2020

Manchester United tampil tidak konsisten pada musim ini. Setelah dikalahkan Arsenal 1-0 di Old Trafford, perjuangan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer meraih kemenangan perdana di kandang pertama di Liga Inggris masih berlanjut saat menjamu West Brom pada Sabtu, 21 November.

Menghadapi West Brom, tim promosi yang kini berjuang di zona degradasi tanpa kemenangan kandang dan tandang sejauh ini, sepertinya bakal mudah untuk Man United. Namun, penampilan Harry Maguire dan rekan-rekannya sulit diprediksi.

Man United saat ini berada di urutan ke-14 dengan 10 poin dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani. Soljkjaer sebagai manajer tim juga menjadi sorotan karena performa timnya yang tidak konsisten.

Namun, kemenangan 3-1 di kandang Everton sebelum jeda internasional meringankan tekanan untuk sang manajer.

Di atas kertas, pertandingan pada Sabtu ini tampak sebagai salah satu laga paling baik bagi tim Setan Merah untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan di kandang. Namun, West Brom tak bisa dipandang sebelah mata.

The Baggies mempunyai rekor bagus melawan United di Old Trafford dalam beberapa waktu terakhir, menang tiga kali dan hanya sekali kalah dari lima kunjungan di Liga Premier, termasuk laga terakhir pada April 2018 sebelum terdegradasi.

Namun mereka hanya memenangkan satu dari 31 pertandingan mereka sebelum ke Old Trafford akhir pekan ini.

Manchester United tetap diunggulkan…

Sementara itu, Man United belum pernah mencetak gol melawan West Brom dalam tiga dari empat pertemuan mereka di kandang di kompetisi domestik. The Baggies bisa menjadi tim momok bagi pasukan Solskjaer.

Meski begitu, tim tuan rumah tetap diunggulkan pada pertandingan ini setelah melihat tim tamunya ini hanya meraih tiga poin dari delapan pertandingan mereka sejak promosi kembali ke papan atas.

Skuad asuhan Slaven Bilic hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sebelum jeda internasional, mereka kalah beruntun di tangan Fulham dan tottenham.

Menjelang pertandingan akhir pekan ini, Man United menghadapi persoalan cedera pemain di lini depan dan pertahanan. Sejumlah pemain . . . Gabung . . . masih dalam daftar pemulihan jangka panjang.

Penyerang Marcus Rahsford terpaksa mengundurkan diri dari panggilan tim nasional Inggris karena cedera bahu yang dialaminya saat melawan Everton sebelum jeda internasional.

Tapi kabar terbaru dia sudah kembali berlatih pada Kamis kemarin. Sementara, penyerang yang lain, Anthony Martial mengalami masalah punggu saat menjalani tugas internasional bersama timnas Prancis.

Mason Greenwood masih diragukan bisa bermain setelah serangkaian absen sebelum jeda internasional. Edinson Cavani yang belum juga mendapat kesempatan bermain sebagai starter, masih menunggu diturunkan sejak awal pertandingan. Pemain internasional Uruguay itu sudah berlatih pada Kamis kemarin.

Harry Maguire yang sebelumnya mengeluh kaki memar setelah kemenangan Inggris atas Islandia pada Rabu kemarin, sudah kembali berlatih dengan timnya sehari kemudian. Sementara itu, Victor Lindelof diragukan bisa bermain setelah kembali bermasalah dengan punggung saat bergabung dengan timnas Swedia.

Luke Shaw dipastikan absen karena cedera hamstring. Eric Bailly juga diragukan bisa bermain membuat United kekurangan pemain di lini pertahanan, meski Alex Telles sudah diizinkan tampil setelah terinfeksi virus corona.

Di kubu West Brom, beberapa pemain yang sebelumnya absen karena positif Covid-19, Branislav Ivanovic, Matheus Pereira dan Callum Robinson, sudah bisa kembali bermain. Sementara itu, Hal Robson-Kanu dan Sam Field dipastikan absen karena cedera.

Perkiraan susunan pemain Manchester United vs West Brom:

Manchester United: David De Gea (GK); Aarpn Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

West Bromwich Albion: Sam Johnstone (GK); Darnell Furlong, Branislav Ivanovic, Kyle Bartley, Dara O’Shea, Conor Townsend; Conor Gallagher, Jake Livermore, Filip Krovinovic; Matheus Pereira, Karlan Grant.

x

Check Also

Prediksi Marseille Vs PSG, Ligue 1 29 Oktober 2018

Prediksi Marseille vs PSG, Liga Prancis 2021/22, 25 Oktober 2021

Jakarta – Pada pekan ke 11 Ligue 1 2021/22, Marseille akan menjamu PSG pada Senin ...