Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester United vs Istanbul Basaksehir, Liga Champions 23 November 2020

Prediksi Manchester United vs Istanbul Basaksehir, Liga Champions 23 November 2020

Kemenangan Manchester United atas West Brom 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu malam lalu, menjadi modal penting menghadapi laga keempat Liga Champions. Pada Rabu dini hari WIB, 25 November, pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan melawan Istanbul Basaksehir di kandang.

Pada laga sebelumnya, awal Novemver lalu, Man United dikalahkan tim asal Turki itu saat bermain di kandang mereka, Stadion Basaksehir Fatih Terim, Istanbul. Mereka langsung unggul dua gol lewat Demba Ba dan Edin Visca. Sementara, tim Setan Merah hanya bisa mencetak satu gol balasan lewat sundulan Anthony Martial.

Kekalahan itu membuat Man United gagal mencatat tiga kemenangan berturut-turut, setelah mengalahkan Paris Saint-Germain 2-1 dalam laga tandang dan menaklukkan RB Leipzig di Old Trafford dengan skor telak 5-0. Dengan mengalahkan Istanbul Basaksahir, MU akan kembali di jalur kemenangan di Liga Champions dan memantapkan posisinya di puncak klasemen Grup H.

Berbeda dengan Manchester United yang baru memetik kemenangan d liga domestik, Istanbul Basaksehir baru saja menelan kekalahan di markas Besiktas 3-2 di Liga Turki pada Sabtu lalu. Klub raksasa Istanbul ini belum pernah menghadapi United di Inggris.

Istanbul Basaksehir baru sekali bermain di Inggris…

Istanbul Basaksehir baru sekali bermain di Inggris saat mereka bertandang ke markas klub Liga Inggris, Burnley pada babak kualifikasi Liga Europa pada 2018-2019. Saat itu mereka kalah 1-0 dari Clarets.

Saat Manchester United menjamu Istanbul Basaksehir, dua pemain bertahan Phil Jones dan Luke Shaw dipastikan tidak tampil. Sementara, Jesse Lingard dan Eric Bailly diragukan bisa bermain.

Paul Pogba dan Mason Greenwood berpeluang tampil di laga ini, saat Solskjaer bersiap mengubah posisinya. Kedua pemain itu turun sebagai pengganti saat Man United melawan Basaksehir pada laga sebelumnya.

Victor Lindelof masih . . . Gabung . . . berjuang untuk pemulihan cedera punggung dalam beberapa pekan terakhir. Axel Tuanzebe yang masuk dalam starting line up ketika melawan West Brom kemarin, berpeluang turun lagi sejak menit awal pada laga keempat Liga Champions pekan ini.

Edinson Cavani kemungkinan turun dari bangku cadangan, dengan Anthony Martial yang bakal dimainkan dari awal. Sementara untuk posisi kiper, David de Gea yang berpotensi dimainkan.

Di kubu Basaksehir, mereka akan bermain tanpa diperkuat Junior Caicara dan Enzo Crivelli karena masih cedera. Di lini pertahanan, mereka akan mengandalkan bek kanan asal Brasil Rafael dan mantan bek Liverpool, Martin Skrtel.

Demba Ba yang menjadi pencetak gol pertama saat melawan Manchester United di Turki, akan kembali menjadi ujung tombak serangan dalam formasi 4-5-1 yang kemungkinan dimainkan oleh pelatih Okan Buruk.

Edin Visca yang sebelumnya juga mencetak gol ke gawang Man United, akan kembali dimainkan berduet dengan Deniz Turuc untuk memberikan dukungan kepada Ba dari posisi melebar.

Presiksi susunan pemain Manchetser United vs Istanbul Basaksehir:

Manchester United: David de Gea (GK); Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Axel Tuanzebe, Alex Telles; Fred, Scott McTominay; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Anthony Martial.

Istanbul Basaksehir: Mert Gunok (GK); Rafael, Martin Skrtel, Alexandru Epureanu, Boli Bolingoli-Mbombo; Edin Visca, Danijel Aleksic, Berkay Ozcan, Irfan Can Kahveci, DenizTuruc; Demba Ba.

x

Check Also

Prediksi FC Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Jakarta – AC Milan akan menjalani laga tandang ke markas FC Porto di Estadio do ...