Home > Prediksi Bola > Prediksi Belanda vs Bosnia-Herzegovina, 16 November 2020

Prediksi Belanda vs Bosnia-Herzegovina, 16 November 2020

Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan UEFA Nations League antara Belanda vs Bosnia-Herzegovina yang berlangsung pada Senin (16/11/20) dini hari WIB.

Bertanding di Amsterdam Arena, Belanda kembali akan menghadapi Bosnia-Herzegovina. Seperti pertemuan sempurna, kedua tim juga akan saling bertemu secara resmi di ajang UEFA Nations League.

Pada pertemuan sebelumnya di bulan Oktober, tim besutan Frank de Boer ini gagal mencetak kemenangan di kandang Bosnia saat pertandingan hanya berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sementara dalam lima pertandingan terakhir, termasuk kala melawan Bosnia, mereka juga belum meraih kemenangan satu pun.

Mereka imbang melawan Spanyol dan Italia dalam dua laga terakhir dengan skor sama, yakni 1-1 Karena itulah, kemenangan menjadi harga mati  yang harus diraih tim Oranye kali ini.

Kemenangan ini bisa mengatrol posisi Belanda yang berada di urutan kedua dari dasar klasemen Grup A 1 dengan koleksi dua poin.

Ini juga menghindarkan diri dari degradasi ke Divisi B Nations League edisi mendatang. Hal yang sama juga berlaku bagi tim tamu, Bosnia-Herzegovina, yang membutuhkan setidakya hasil imbang demi mempertahankan harapan terhindari dari degradasi Liga B.

Catatan tim asuhan Dusan Bajevic juga lebih buruk dari Belanda. Mereka gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan pembukaannya, sementara negara itu hanya memiliki kemenangan tandang di Liechtenstein untuk ditunjukkan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan ini, Belanda dipastikan tanpa Nathan Ake, setelah bek Manchester City itu mengalami cedera hamstring pada pertengahan pekan.

Posisi Ake nantinya bisa digigantikan oleh Marco Bizot. Sementara itu Bosnia tidak bisa pemain bintang Edin Dzeko, yang mencatat tes virus corona positif pekan lalu.

Armin Hodzic diperkirakan akan menggantikannya, walaupun sayang Anel Ahmedhodzic harus absen karena larangan satu pertandingan usai dikartu merah melawan Polandia.

Laga ini diprediksi bakal berjalan berimbang, dalam pada pertemuan mereka sama-sama . . . Gabung . . . kuat. Namun, Belanda sedikit diuntungkan dengan absennya Edin Dzeko yang selama jadi jadi tulang punggung Bosnia di lini depan.

Prediksi susunan pemain Belanda vs Bosnia-Herzegovina

Belanda: Krul; Hateboer, Veltman, De Vrij, Blind; F.De Jong, Wijnaldum, Van De Beek; Promes, L.De Jong, Depay

Bosnia-Herzegovina : Sehic; Cipetic, Hadzikadunic, Sanicanin, Kolasinac; Pjanic, Cimirot; Visca, Gojak, Krunic; Hodzic

Player to watch:

Belanda: Memphis Depay Memphis Depay akan menjadi andalan Frank de Boer untuk memburu kemenangan pertamanya sebagai pelatih Belanda.

Bintang Lyon itu tengah dalam performa terbaik di dengan 5 gol dan 3 assist, dari 10 pertandingan di Ligue 1 musim ini.

Di sisi lain, Memphis Depay pun akan berusaha mereplikasi performanya di Lyon ke penampilannya bersama Belanda.

Pasalnya, dari 4 laga yang dijalaninya bersama tim Oranye tahun ini, eks Manchester United itu belum mencetak 1 gol pun.

Bosnia-Herzegovina: Miralem Pjanic Taka da Miralem Pjanic, Bosnia-Herzegovina akan memanfaatkan pesona bintang pemain Barcelona, Miralem Pjanic.

Mantan gelandang Juventus itu telah mencatatkan 96 caps untuk negaranya, dengan mencetak 15 gol, namun pemain berusia 30 tahun itu belum tampil di turnamen internasional besar.

5 Pertandingan Terakhir Belanda

11/11/20 Belanda 1-1 Spanyol

14/10/20 Italia 1-1 Belanda

11/10/20 Bosnia-Herzegovina 0-0 Belanda

07/10/20 Belanda 0-1 Meksiko

07/09/20 Belanda 0-1 Italia

5 Pertandingan Terakhir Bosnia-Herzegovina

12/11/20 Bosnia-Herzegovina 0-2 Iran

14/10/20 Polandia 3-0 Bosnia-Herzegovina

11/10/20 Bosnia-Herzegovina 0-0 Belanda

08/10/20 Bosnia-Herzegovina 1-1 Irlandia

07/09/20 Bosnia-Herzegovina 1-2 Polandia

Prediksi SatuPedia

Belanda 30%

Bosnia-Herzegoovina 30%

Imbang 40%

x

Check Also

Prediksi Marseille Vs PSG, Ligue 1 29 Oktober 2018

Prediksi Marseille vs PSG, Liga Prancis 2021/22, 25 Oktober 2021

Jakarta – Pada pekan ke 11 Ligue 1 2021/22, Marseille akan menjamu PSG pada Senin ...