Home > Prediksi Bola > Prediksi Basaksehir vs Manchester United, Liga Champions 5 November 2020

Prediksi Basaksehir vs Manchester United, Liga Champions 5 November 2020

Berikut prediksi pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions 2020/21 antara Istanbul Basaksehir vs Manchester United.

Manchester United akan menjalani terbang ke kandang Istanbul Basaksehir demi melanjutkan fase penyisihan dari grup Liga Champions pada hari Kamis (05/11/20) WIB dini hari nanti di Basaksehir Fatih Terim Stadium.

Saat ini Man United masih kokoh duduk di puncak klasemen Grup H usai berhasil memetik kemenangan impresif atas laga melawan Paris Saint-Germain (2-1) dan RB Leipzig (5-0).

Bila The Red Devils  berhasil memetik kemenangan atas Basaksehir dalam pertandingan nanti, maka tim asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer bisa memastikan jalan untuk  lolos ke 16 besar Liga Champions.

Selain itu, kemenangan mereka atas juara Liga Turki ini bisa sedikit menghapus duka setelah mereka dipermalukan oleh Arsenal dengan skor 0-1 pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford akhir pekan lalu.

Anthony Martial dkk tentunya sangat berambisi mengunci kemenangan ketiga pada fase grup pertama mereka untuk kesembilan kalinya, dengan tidak ada tim yang sebelumnya gagal lolos usai mengumpulkan sembilan poin dari sembilan laga.

Dengan perjalanan mereka ke Istanbul diaper oleh dua laga penting pada Liga Inggris, yakni Arsenal dan Everton, Solskjaer sebagai pelatih diprediksi akan memanfaatkan strategi rotasi pemain.

Besar kemungkinan, untuk Dean Henderson akan memainkan laga pertamanya di Liga Champions menggantikan David de Gea.

Sementara itu Edinson Cavani yang masih belum sepenuhnya fit mungkin akan mejadi starter. Sedangkan Axel Tuanzebe yang tampil brilian dalam kemenangan saat melawan PSG mungkin akan menjadi starter sebagai bek tengah pada laga nanti.

Namun, sang pelatih belum memutuskan opsi lini tengah yang jadi rebutan Nemanja Matic dan Donny van de Beek.

Namun Man United enggan untuk gegabah dalam melakoni laga ini dikarenakan secara head-to-head mereka belum pernah bertemu Basaksehir.

Jadi, ini bakal menjadi tantangan bagi Solskjaer dalam meracik taktik demi melawan tim yang dinobatkan sebagai Raja Turki untuk pertama kalinya awal tahun ini.

Basaksehir sendiri bukanlah lawan yang paling tangguh di Liga Turki. Pasukan Okan Buruk ini menjadi salah . . . Gabung . . . satu dari tiga tim yang belum mencetak gol pada kompetisi bersama FC Midtjylland dan Marseille. Mereka kalah dari RB Leipzig dan PSG dengan skor yang sama 0-2.

Itu artinya, Basaksehir wajib untuk berjuang ekstra keras bila mereka ingin meraih poin pertama di fase grup saat melawan Setan Merah nanti.

Prediksi untuk Susunan Pemain pada laga Istanbul Basaksehir vs Manchester United :

Istanbul Basaksehir : Gunok; Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli-Mbombo; Topal; Visca, Ozcan, Kahveci, Turuc; Crivelli

Manchester United : Henderson; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Lindelof, Shaw; Pogba, Van de Beek, Matic; Greenwood, Cavani, Martial

Player to Watch :

Istanbul : Edin Visca Pemain berkebangsaan Borsnia ini telah membela Basaksehir sejak 2011. Dia dikenal sebagai gelandang serang yang memberikan assist terbanyak di Super Liga Turki selama tiga musim berturut-turut dan mencetak 19 gol tertinggi dalam karirnya di semua kompetisi musim lalu.

Man United : Anthony Martial Dipasang sebagai striker utama, Anthony Martial akan membuktikan ketajamannya setelah sempat diragukan dalam laga nanti. Dia memang menjalani start yang sulit di musim ini, termasuk kartu merah yang membuatnya absen di tiga laga Liga Inggris. Namun, Martial berjanji akan bangkit dan mencetak gol pertamanya.

5 Pertandingan Terakhir Istanbul Basaksehir

(01/11/20) Konyaspor  1-2 Istanbul Basaksehir

(29/10/20) Istanbul Basaksehir 0-2 Paris Saint-Germain

(24/10/20) Istanbul Basaksehir 5-1 Antalyaspor

(21/10/20) RB Leipzig 2-0 Istanbul Basaksehir

(17/10/20) Trabzonspor 0-2 Istanbul Basaksehir

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

(01/11/20) Manchester United 0-1 Arsenal

(28/10/20) Manchester United 5-0 RB Leipzig

(24/10/20) Manchester United 0-0 Chelsea

(20/10/20) PSG 1-2 Manchester United

(17/10/20) Newcastle United 1-4 Manchester United

Prediksi satupedia.com :

Istanbul Basaksehir: 20%

Manchester United: 40%

Imbang: 30%

x

Check Also

Link Live Streaming Napoli vs Legia Warsawa, UEFA League 2021/22, 22 Oktober 2021

Jakarta – Malam ini di UEFA League 2021/22 akan mempertukan Napoli vs Legia Warsawa pada ...