Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Potensi Gelandang Muda Chelsea Mendapat Pengakuan Messi

Potensi Gelandang Muda Chelsea Mendapat Pengakuan Messi

Barcelona – Performa dan potensi gelandang muda Chelsea, Mason Mount, menarik perhatian banyak pihak, termasuk bintang Barcelona, Lionel Messi.

Mason Mount mulai bersinar saat Frank Lampard memainkannya pada musim 2019/20 lalu. Meski penampilannya belum konsisten, namun hal itu masih dianggap wajar mengingat usia Mount masih sangat muda.

Lionel Messi sempat menyebutkan nama Mason Mount saat diminta untuk menyebutkan 15 nama pemain muda potensial yang dia yakini bisa jadi pemani top di masa mendatang. Permintaan ini merupakan bagian dari ‘Lionel Messi-Designed Set’ card pack.

“Setelah melihat dia (Mount) bermain, dia punya potensi untuk jadi salah satu yang terbaik,” kata Messi, saat itu.

Selain Mason Mount, Messi juga menyebutkan sejumlah nama pemain muda lainnya, seperti Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), hingga Phil Foden (Manchester City).

Pujian terhadap Mason Mount juga disebutkan oleh . . . Gabung . . . mantan bek Chelsea, David Luiz. Menurutnya, Mount hanya perlu fokus untuk mengembangkan bakatnya.

“Semua orang tahu dia (Mount) punya bakat luar biasa, semua orang tahu dia bisa mencetak gol, tapi saya lebih senang melihat bagaimana dia berlatih, cara dia mendengarkan saran dan berkembang,” ujar David Luiz.

“Saya kira dia akan jadi masa depan Chelsea, masa kini dan masa mendatang, dan tentu jadi masa depan Inggris,” tandasnya.

x

Check Also

Antonio Rudiger

Real Madrid Bikin Thomas Tuchel Ketar Ketir Karena Incar Antonio Rudiger

London – Antonio Rudiger pada musim kemarin memainkan peran yang krusial dengan menjadi dinding yang ...