Home > Berita Liga Inggris > Posisi Kiper Utama MU Masih Milik De Gea, Dean Henderson Bakal Hengkang ?

Posisi Kiper Utama MU Masih Milik De Gea, Dean Henderson Bakal Hengkang ?

Penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran bergabung ke Celtic dengan status pinjaman. Berkat performa impresifnya bersama Sheffield United musim lalu, Henderson pun dipanggil kembali oleh Setan Merah dan dimasukkan ke dalam skuad utama pilihan Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi, sampai sekarang Henderson belum mampu menggeser David de Gea dari pos kiper utama. Sejauh ini Henderson baru tampil tiga kali, dua di ajang EFL Cup, dan sekali di pentas Liga Champions. Situasi yang dialami Henderson di Manchester United pun membuat kiper 23 tahun itu ingin kembali dipinjamkan ke klub lain untuk mendapat kesempatan bermain reguler.

Sekarang seperti dilansir 90min, Celtic kabarnya berniat meminjam Henderson untuk jangka pendek saat jendela transfer Januari nanti dibuka. Henderson . . . Gabung . . . pun diklaim saat ini sedang memikirkan dengan matang ketertarikan yang datang dari Celtic tersebut.

Walau masih menjadi kiper kedua di United, Henderson ternyata mendapat panggilan ke Timnas Inggris senior pada jeda internasional kali ini. Henderson pun sudah menjalani debutnya saat diturunkan selama satu babak dalam partai persahabatan melawan Republik Irlandia pekan lalu.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...