Home > Berita Liga Indonesia > Polemik Kelanjutan Liga 1, Pemain Persib Ogah Ambil Pusing

Polemik Kelanjutan Liga 1, Pemain Persib Ogah Ambil Pusing

prediksi jitu

Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani mengakui dirinya tidak mau ambil pusing terkait polemik liga yang saat ini terjadi. Mantan pemain PSMS Medan itu lebih memilih untuk tetap berpikiran positif.

Salah satu yang dirasakannya adalah dengan adanya polemik itu malah saat ini dirinya dapat lebih dekat bersama keluarga. Padahal sebelumnya tidak banyak waktu yang bisa ia habiskan bersama keluarga karena kesibukan liga.

“Lebih menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dan mungkin lebih pada melakukan hal-hal positif. Situasi ini harus kita lewati dengan tetap punya pikiran positif,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (29/11/2020).

Walau banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, sebagai pemain profesional, tentu saja Erwin Ramdani tidak melupakan kewajibannya. Pemain berusia 24 tahun itu tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih secara mandiri.

Terlebih tim pelatih Persib Bandung sudah memberikan beberapa program untuk para pemain saat ini.

“Selebihnya latihan mandiri paling. Menjaga kebugaran sesuai instruksi tim pelatih. Alhamdulillah sejauh ini lancar,” jelasnya.

Diketahui bahwa Persib Bandung akan menerapkan latihan secara mandiri hingga bulan Desember saja. Selepas itu mereka akan kembali melaksanakan latihan bersama pada bulan Januari. Hal itu dilakukan setelah PSSI mengeluarkan Surat Keputusan terkait nasib liga musim ini.

Dalam Surat Keputusan tersebut dijelaskan bahwa Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada bulan Februari 2021.

x

Check Also

Begini Cara Pelatih PSIS Berburu Ilmu di Eropa

Akibat kompetisi sepak bola Indonesia masih belum jelas, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, putuskan kembali ...