Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Tak Membantah Sedang Jalani Periode Sulit di MU

Pogba Tak Membantah Sedang Jalani Periode Sulit di MU

Manchester – Nama gelandang Manchester United, Paul Pogba belakangan menjadi sorotan karena performanya yang di bawah harapan.

Pemain berusia 27 tahun ini tidak membantah bahwa dirinya memang sedang menjalani periode yang sulit bersama Manchester United.

Belakangan, Pogba bahkan lebih sering dibangkucadangkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Situasi yang dialami Pogba di MU ini berbanding terbalik saat ia bersama Timnas Prancis. Di sana Pogba masih menjadi pilihan utama bagi skuad Les Bleus.

Paling baru, Pogba ikut membantu Timnas Prancis unggul atas Portugal dengan skor 1-0, pada Minggu (15/11/2020) dini hari WIB.

Pogba pun menyadari bahwa ada perbedaan situasi di saat dirinya membela Manchester United dan Timnas Prancis.

“Ini adalah periode yang belum pernah saya alami dalam karier saya. Timnas Prancis merupakan sebuah udara segar, kami sangat senang bisa datang ke sini. Ini tidak sama seperti ketika di klub. Kami semua bersatu, . . . Gabung . . . itu ajaib,” ungkap Pogba.

Sebelumnya, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menyebutkan bahwa performa buruk Pogba di klub karena dirinya sedang mengalami kelelahan secara psikis dengan situasi yang ia alami di Manchester United.

“Sulit mengingat untuk menjadi positif. Jelas, dia tidak dalam salah satu periode yang lebih baik,” kata Deschamps.

“Seperti semua pemain yang memiliki situasi klub yang tidak positif, mereka juga terpengaruh secara mental. Saya cukup mengenalnya dan terkadang itu bisa terjadi,” pungkasnya.

x

Check Also

Pogba

Pogba Belum Berikan Kepastian Soal Masa Depannya di MU

Madrid – Kontrak Paul Pogba di Manchester United mendekati akhir. Namun sampai sekarang, sang pemain ...