Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Bakal Absen Lagi Saat MU Hadapi Southampton?

Pogba Bakal Absen Lagi Saat MU Hadapi Southampton?

Manchester – Tidak tampilnya Paul Pogba pada dua laga terakhir Manchester United usai jeda internasional masih menimbulkan tanda tanya, meski pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer kemudian memastikan absennya Pogba karena cedera engkel yang ia alami.

Paul Pogba tampil gemilang saat membela Timnas Prancis di ajang UEFA Nations Laegue. Namun kondisinya berbeda saat ia membela Setan Merah.

Menurut pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, Paul Pogba tidak bahagia di United. Pernyataan ini kemudian mendapat dukungan dari Pogba sendiri dengan menyatakan bahwa bermain untuk Timnas Prancis seperti mendapat udara segar baginya.

Setelah jeda internasional, Pogba kemudian seakan menghilang dan tidak diikutkan dalam skuad Manchester United saat kontra West Brom dan Istanbul Basaksehir.

Lalu bagaimana dengan kans Pogba dalam menghadapi Southampton?

Seperti diketahui, Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Southampton di St Marry Stadium, pada laga pekan ke-10 Premier League 2020/21, Minggu (29/11/2020) malam pukul 21.00 WIB.

“Potensi Paul Pogba bermain diragukan,” demikian yang tertulis di situs resmi Manchester . . . Gabung . . . United.

Bila memang cedera yang dialami Pogba tidak terlalu para maka kemungkinan gelandang berusia 27 tahun ini akan kembali bermain saat MU menjamu PSG di fase grup Liga Champions, tengah pekan depan.

Sementara itu untuk opsi pemain lainnya, Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki Fred yang tampil bagus sebagai pivot pada tiga laga terakhir. Selain itu masih ada Scott McTominay, Nemanja Matic, dan Donny van de Beek yang bisa dimainkan secara bergantian.

Duet Fred dan Donny van de Beek ini terbukti kompak saat MU menggilas Basaksehir dengan skor 4-1 pada Rabu (25/11/2020) lalu.

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...