Home > Berita Liga Champions > Pogba Absen Lagi Perkuat MU, Pertanda Bakal Hengkang?

Pogba Absen Lagi Perkuat MU, Pertanda Bakal Hengkang?

Manchester – Manchester United unggul atas tamunya, Istanbul Basaksehir, dengan skor 4-1 pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Pada laga yag digelar di Old Trafford ini, empat gol bagi Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes (7’ dan 19’), Marcus Rashford (35’), dan Daniel James (90+2’). Sementara itu, satu gol bagi Basaksehir dicetak Deniz Turuc pada menit ke-75.

Dengan kemenangan ini, Manchester United saat ini memuncaki klasemen sementara Grup H dengan 9 poin, disusul oleh PSG (6 poin), RB Leipzig (6 poin), dan Istanbul Basaksehir (3 poin).

Belum ada satu tim pun dari Grup H yang memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2020/21.

Pada laga ini, nama Paul Pogba tidak masuk ke dalam starting XI Manchester United, begitu juga dalam daftar pemain cadangan. Hal ini kemudian menimbulkan tanda tanya karena nama Pogba juga tidak ada saat MU menjamu West Brom pada akhir pekan lalu.

Banyak yang berspekulasi absennya Pogba merupakan tanda-tanda dirinya akan hengkang dari Setan Merah karena hubungan keduanya kabarnya sedang tidak baik. Apalagi sang gelandang sebelumnya sempat menyatakan bahwa . . . Gabung . . . bermain untuk Timnas Prancis menjadi ‘udara segar’ baginya.

Menurut keterangan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, Pogba mengalami masalah dengan pergelangan kakinya.
“Pergelangan kaki Paul Pogba bengkak,” kata Solskjaer.

“Kemarin, Paul Pogba berlatih tetapi dia merasa tidak nyaman dan pada pagi hari kami bisa mengkonfirmasi bahwa dia tidak bisa bermain,” tambah Solskjaer.

Sementara itu, Edinson Cavani pada laga melawan Istanbul Basaksehir mendapatkan kepercayaan untuk tampil penuh.
“Cavani memulai dengan baik dan sekarang dia pantas bermain sejak awal. Cavani telah mendapatkan kebugarannya. Dia memainkan dua laga untuk Uruguay selama jeda internasional,” jelas Solskjaer.

“Cavani menjaga dirinya sendiri, kami bekerja telah selangkah demi selangkah dengannya, kami tidak ingin dia datang dan mengalami cedera. Pengalamannya akan menjadi vital bagi kami musim ini,” ucap Solskjaer.

x

Check Also

Tato Trofi Liga Champions Bintang Sheriff Tiraspol Jadi Sorotan

Jakarta – Klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol, secara mengejutkan mampu mengalahkan Real Madrid di Stadion ...