Home > Berita Liga Inggris > Pochettino Siap Soal Rumor Bakal Gantikan Solskjaer di MU

Pochettino Siap Soal Rumor Bakal Gantikan Solskjaer di MU

Mauricio Pochettino mengatakan ia akan selalu siap untuk kembali ke dunia persepakbolaan setelah muncul rumor bahwa ia adalah rebutan Manchester United dan Manchester City.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah rumor bahwa Manchester United sedang mengincar mantan pelatih dari Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Pochettino bakal menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi ternyata, rival dari sekota mereka, Manchester City juga sedang menginginkannya. Klub yang berjuluk The Citizen itu pun kabarnya akan mendepak Pep Guardiola.

Meskipun demikian, sang Setan Merah adalah pihak yang sangat dekat dirumorkan akan memecat Solskjaer. Apalagi sesaat setelah mereka menelan kalah dari Arsenal pada Liga Inggris 2020-2021 pada beberapa hari lalu.

Ternyata, berdasarkan sebuah unggahan dari akun Twitternya Sky Sports Premier League, Pochettino yang sedang diwawancarai, mengatakan bahwa dia sangat siap untuk melatih lagi.

“Saya selalu siap . . . Gabung . . . untuk terjun ke dalam permainan lagi. Sepak bola adalah hasrat dan pekerjaan saya. Saya tidak stress ketika melatih, mempersiapkan permainan,” ujarnya.

Tampaknya, ia sedang sangat bersemangat pada wawancara itu, yang lantas membuat para media seperti The Peoples Person bisa menilai bahwa jangan-jangan Pochettino memang sudah sangat siap kembali ke lapangan.

Andai benar dirinya akan kembali melatih, masih belum bisa diketahui klub mana yang akan dia tetapkan antara Manchester United atau Manchester City.

Bahkan, Real Madrid yang berasal dari LaLiga Spanyol juga saat ini dikabarkan berencana untuk memecat Zinedine Zidane yang telah membuat mereka hanya bisa diam di Liga Champions 2020/21.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...