Home > Berita Bola > Pochettino Masih Menunggu Tawaran Terbaik Untuk Melatih Lagi

Pochettino Masih Menunggu Tawaran Terbaik Untuk Melatih Lagi

London – Mauricio Pochettino belum memperoleh jabatan lagi hingga sekarang. Namun sejumlah laporan terus secara intensif menghubungkan arsitek tim asal Argentina tersebut dengan beberapa klub termasuk Manchester United.

Rekan senegara Pochettino, Ossie Ardiles, menyampaikan jika sosok berusia 48 tahun tersebut sudah mendapatkan banyak tawaran untuk melatih lagi. Katanya Pochettino sedang menanti tawaran yang paling bagus.

“Dia mendapatkan beberapa tawaran, namun untuk satu dan lain hal itu tidak terjadi,” ujar Ardiles, yang sudah tidak pernah melatih lagi sejak berhenti menjadi nahkoda FC Machida Zelvia pada tahun 2019 silam, kepada Evening Standard.

“Dia sedang menunggu dan sedang berada pada posisi yang sangat bagus. dia kurang lebih bisa menentukan ke mana akan pergi. Dia tahu persis apa yang ingin dilakukan,” lanjutnya.

Menurut pengakuan . . . Gabung . . . Ardiles, Pochettino tidak bisa lepas dari dunia kepelatihan dan sepak bola. Ia selalu menyisihkan waktunya untuk menyaksikan pertandingan dan senang berdiskusi soal permainan.

“Sepak bola adalah kehidupannya, jadi dia telah menonton semuanya dan senang berbincang soal sepak bola. Dia takkan terburu-buru dan, tak lama lagi, dia bakal kembali bekerja,” pungkas Ardiles. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...