Home > Berita Transfer Pemain > Playmaker Milan Belum Perpanjang Kontrak, Bakal Menuju Inter ?

Playmaker Milan Belum Perpanjang Kontrak, Bakal Menuju Inter ?

Playmaker dari AC Milan, Hakan Calhanoglu belum juga mau meneken kontrak baru. Kini, nama pemain yang berasal dai Turki itu dilaporkan tengah didekati rival sekota Rossoneri, Inter Milan.

Hakan Calhanoglu dibeli oleh Milan pada 2017 lalu. Saat itu, Milan harus membayar sebanyak 22 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa dari Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen.

Pada musim pertamanya, Hakan Calhanoglu tampil cukup gemilang di Milan. Namun, musim kedua tidak berjalan mulus. Dia kesulitan karena lebih sering bermain sebagai winger.

Musim 2019/2020 menjadi musim yang bagus untuk Calhanoglu. Di bawah arahan dari Stefano Pioli, dia menemukan permainan terbaiknya di Milan. Calhanoglu mencetak sembilan gol pada Serie A.

Calhanoglu Pindah ke Inter Milan?

Calhanoglu melanjutkan penampilan apiknya pada musim 2020/2021. Walau belum mencetak satu pun gol pada Serie A, Calhanoglu telah membuat empat gol serta empat assist dari 10 laga di semua kompetisi.

Kini, masa depan Calhanoglu menjadi isu yang penting di Milan. Sebab, kontraknya akan segera habis pada Juni 2021 mendatang. Banyak klub yang melirik pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dikutip dari La Republica, Inter Milan menjadi salah satu klub yang cukup tertarik pada jasa Hakan Calhanoglu. Inter Milan memang tengah menjadi seorang pemain yang bisa bermain di belakang penyerang.

Inter Milan . . . Gabung . . . sebenarnya punya nama Christian Eriksen. Akan tetapi, playmaker asal Denmark itu belum bisa tampil sesuai harapan. Kini, Inter Milan pun membidik servis Calhanoglu untuk dibeli pada Januari 2021 mendatang.

AC Milan Siapkan Kontrak Baru

AC Milan tentu tidak ingin kehilangan Hakan Calhanoglu. Melihat kontribusi 27 gol dan 40 assist dari 139 laga, Milan siap menawarkan kontrak baru untuk Calhanoglu. Tentu dengan gaji yang lebih tinggi dan baik.

“Kami sedang menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengan Calhanoglu dan GIgio Donnarumma. Saya rasa setiap pekan bisa menjadi waktu yang tepat untuk mencapai kesepakatan dengan merek,” ujar Direktur Olahraga Milan, Paolo Maldini kepada Sky Sports.

Calhanoglu sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Manchester United. Akan tetapi, sejumlah sumber di Inggris meyakini United tidak tertarik pada Calhanoglu karena sudah punya banyak pemain dengan posisi yang sama.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...