Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Playmaker AC Milan Juga Masuk Radar Arsenal

Playmaker AC Milan Juga Masuk Radar Arsenal

Daftar peminat Hakan Calhanoglu semakin bertambah panjang. Setelah Arsenal dilaporkan turut meminati playmaker AC Milan itu. Pemain 26 tahun itu menjadi rising star di skuat Rossonerri sejak musim lalu. Ia memberikan kontribusi yang besar bagi lini serang AC Milan baik dengan gol dan juga assist-assistnya.
Saat ini ada banyak spekulasi mengenai mantab pemain Leverkusen itu. Pasalnya kontraknya akan habis di musim panas nanti dan belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya.

Football London mengklaim kalau daftar peminat Calhanoglu semakin bertambah panjang. Setelah Arsenal memutuskan mengejar sang pemain. Menurut laporan itu, Calhanoglu diproyeksikan untuk menjadi pengganti Mesut Ozil di tim mereka. Playmaker asal Jerman itu dilaporkan sudah tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta.
Tapi Arsenal saat ini kekurangan sosok playmaker. Calhanoglu diharapkan bisa memberikan kreativitas yang dibutuhkan Arsenal kala Ozil pergi.

Tapi laporan . . . Gabung . . . itu melansir kalau Arsenal kemungkinan akan menunggu kontrak Calhanoglu habis. Keuangan mereka dilaporkan sedang terbatas. Sehingga mereka harus memanfaatkan uang mereka sebaik mungkin. Jadi mereka akan mencoba menggaet sang playmaker saat kontraknya habis, di mana Arsenal akan mencoba memberikan penawaran pra kontrak dalam waktu dekat ini.
Musim ini Calhanoglu masih tampil bagus di Milan. Ia mengemas empat gol dan empat assist dari 11 penampilan bagi Rossonerri musim ini.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...