Home > Berita Liga Champions > Pirlo Tak Terkesan Dengan Performa Juventus Saat Tundukkan Ferencvaros

Pirlo Tak Terkesan Dengan Performa Juventus Saat Tundukkan Ferencvaros

Turin – Juventus berhasil unggul dengan skor 2-1 atas tamunya, Ferencvaros, pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2020/21 di Allianz Stadium, Rabu (25/11/2020).

Kemenangan ini juga sekaligus memastikan Juventus lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2020/21 karena 9 poin yang diraihnya tidak bisa terkejar oleh 2 tim lainnya, Ferencvaros dan Dynamo Kiev.

Terkait kemenangan timnya, pelatih Juvantus, Andrea Pirlo, justu mengaku tidak puas dengan penampilan Juventus yang berada di bawah harapannya.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memang terlihat kesulitan menembus benteng pertahanan Ferencvaros. Juventus bahkan kebobolan terlebih dahulu lewat gol Myrto Uzuni di menit ke-19. Beruntung kemudian Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata mampu membalikkan kedudukan.

Menurut Andrea Pirlo, apa yang terjadi di lapangan tidak sesuai dengan ekspektasinya.

“Saya mengharapkan yang lebih dari para pemain, namun Ferencvaros mampu . . . Gabung . . . menutup pertahanannya,” kata Andrea Pirlo.

“Kami harus mencoba menggerakkan bola maju dan mundur lebih cepat untuk melebarkan pertahanan lawan. Kami terlalu lamban dalam menggerakkan bola yang di mana membuat mereka jadi lebih mudah untuk bertahan,” lanjutnya.

“Ferencvaros bermain dengan garis pertahanan yang tinggi dan mengundang anda untuk menyerang, tapi kalau tidak dilakukan secara tepat, permainan akan berlangsung sesuai rencana mereka,” jelas Pirlo.

x

Check Also

Tato Trofi Liga Champions Bintang Sheriff Tiraspol Jadi Sorotan

Jakarta – Klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol, secara mengejutkan mampu mengalahkan Real Madrid di Stadion ...