Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Desak Gelandang Juventus Lebih Banyak Cetak Gol

Pirlo Desak Gelandang Juventus Lebih Banyak Cetak Gol

Turin – Arsitek tim Juventus, Andrea Pirlo, memberi tuntutan kepada para gelandangnya. Andrea Pirlo ingin Aaron Ramsey cs untuk mengemas gol dan tampil lebih baik lagi.

Satu-satunya gelandang Juventus yang mencetak gol adalah Adrien Rabiot. Pemain asal Prancis itu mencetak gol ketika Juventus menang 4-1 dari Spezia. Andrea Pirlo ingin ada gol lebih banyak dari para gelandang.

“Gol dari gelandang penting dan kami bekerja untuk membuat mereka terus maju, seperti Adrien Rabiot dan Weston McKennie,” ucap Andrea Pirlo.

Weston McKennie belakangan mampu tampil bagus. Pemain 22 tahun itu mulai berani bergerak ke dekat kotak penalti. Dia banyak membuka ruang dan memberi umpan pada Alvaro Morata untuk mencetak gol.

“Kami mengembangkan permainan menyerang dari lini tengah. Kami menempati ruang menyerang dengan baik dan itu positif, jadi meski kami masih perlu lebih baik. Kami ada di jalan yang benar,” katanya.

Alvaro Morata . . . Gabung . . . tampil bagus di lini depan. Pemain 28 tahun itu mencetak tiga gol pada dua laga terakhir. Jika tiga golnya ke gawang Barcelona tidak dianulir, maka Alvaro Morata punya catatan yang impresif.

“Saya tahu betul Morata adalah pemain yang lengkap dan bukan hanya dalam hal finishing,” kata Andrea Pirlo.

“Jadi apa yang Morata lakukan dalam pertandingan terakhir bukanlah kejutan. Dia selalu terlibat dalam permainan dan selalu memperhatikannya,” tutup pelatih berusia 41 tahun. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lagi, Ini Penjelasan Pelatih Juventus

Turin – Juventus kembali mengalami kekalahan yang kedua pada tiga laga awal Serie A musim ...