Home > Berita Liga Champions > Pirlo Desak Dybala Tunjukkan Permainan Yang Lebih Baik

Pirlo Desak Dybala Tunjukkan Permainan Yang Lebih Baik

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyoroti performa Paulo Dybala yang masih berada di bawah harapannya. Pirlo meminta pemain asal Argentina ini agar berlatih lebih keras lagi untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Seperti diketahui, pemain berusia 27 tahun ini sempat menepi dalam beberapa lama karena cedera yang dialami, dan harus menjalani isolasi karena terpapar Covid-19.

Hingga saat ini, Paulo Dybala baru mencetak satu gol dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Pada laga kontra Ferencvaros di matchday keempat Grup G Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB, Dybala sempat dimainkan sejak menit awal, tapi kemudian dia ditarik keluar pada menit ke-62 untuk digantikan Alvaro Morata.

Menurut Andrea Pirlo, Paulo Dybala tidak tampil sebagaimana semestinya sehingga ia kesulitan mendapatkan peluang.

“Paulo Dybala tidak melakukannya dengan baik,” kata Andrea Pirlo.

“Tapi seperti yang saya katakan, dia cedera dan harus minum antibiotik selama berminggu-minggu, jadi wajar jika . . . Gabung . . . dia membutuhkan waktu untuk kembali ke bentuk semula,” jelas Pirlo.

Andrea Pirlo meminta agar pemain yang memiliki julukan La Joya itu berlatih lebih keras dan membuktikan dirinya layak menjadi pilihan utama.

“Paulo Dybala memang perlu melampaui batasnya dalam pelatihan untuk menemukan kembali performanya,” kata Pirlo.

Nama Alvaro Morata sendiri kini lebih menonjol di skuad Juventus. Pemain asal Spanyol ini telah mencetak tujuh gol dan enam assist untuk Juventus di musim 2020/2021. Morata justru tampil lebih impresif saat diduetkan dengan Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...