Home > Berita Liga Italia > Pioli Tegaskan Kesiapan Milan Hadapi Verona

Pioli Tegaskan Kesiapan Milan Hadapi Verona

Stefano Pioli mengatakan kalau dirinya siap bawa AC Milan bangkit saat melawan Verona di pertandingan pekan ketujuh Liga Serie A Italia, pada Senin (09/11/20) pukul 02:45 WIB. Misi yang diusung oleh Pioli karena Rossoneri secara mengejutkan menelan kekalahan perdananya saat pertandingan melawan Lille dengan skor telak 0-3 di pertandingan ketiga grup H, Liga Europa, Jumat (06/11/20) kemarin.

Kekalahan itu pun juga mengakhiri rekor kemenangan dalam 24 pertandingan beruntun, setelah terakhir kali gagal mencetak gol saat melawan Juventus di Coppa Italia pada Juni lalu. Kenangan pahit itu tentunya tidak ingin diulangi oleh Pioli, dengan sang pelatih mengatakan kalau timnya akan tampil jor-joran saat melawan Verona di San Siro.

“Kami menurunkan level performa untuk melawan rival yang salah, jadi kami harus meningkatkannya lagi di pertandingan melawan Verona. Kami memang punya semangat, tapi kami juga melakukan kesalahan di pertandingan sebelumnya,” kata Stefano Pioli, dilansir dari Football Italia.

“Jadi penting bagi kami untuk kembali bangkit, karena ini kesempatan lain untuk membuktikan . . . Gabung . . . apa yang bisa kami lakukan dan menunjukkan level performa kami saat ini,” katanya.

Selain itu, Stefano Pioli juga turut mengungkapkan alasan mengapa AC Milan menelan kekalahan di Liga Europa, yaitu karena tim asuhannya tidak cukup tajam, dan membaca perlawanan rivalnya. Tapi Pioli berjanji kalau kekalahan itu akan dijadikan pelajaran untuk lebih baik.

Saat ini AC Milan masih perkasa dengan raihan 16 poin di klasemen sementara Liga Serie A Italia. Rossoneri unggul 1 poin dari Sassuolo yang berada di peringkat kedua, dan selisih 4 poin dari Juventus yang melengkapi posisi tiga besar.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...