Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Philippe Montanier Blak-blakan Soal Merosotnya Performa Griezmann di Barcelona

Philippe Montanier Blak-blakan Soal Merosotnya Performa Griezmann di Barcelona

Madrid – Philippe Montanier blak-blakan soal merosotnya penampilan Antoine Griezmann di Barcelona. Ia menyebut bahwa sang penyerang tidak bersinar di El Blaugrana bukan karena sosok Lionel Messi.

Montanier yang pernah jadi pelatih Griezmann mencoba menjelaskan alasan sang penyerang tenggelam di Barcelona. “Semua orang mencintai Antoine,” ujar Montainer kepada La Voix du Nord.

Menurut Montainer, alasan mengapa Griezmann tidak bersinar di Barcelona bukan karena ego sang penyerang yang terlalu tinggi.

“Terlepas dari talentanya yang luar biasa besar, ia adalah seorang petarung. Ia seorang pekerja keras, dan ia selalu mementingkan tim terlebih dahulu.”

“Sepanajng saya mengenalnya dan hingga saat ini, ia tidak punya masalah dengan egonya. Kita bisa melihat saat ia di Prancis, ketika Kylian Mbappe masuk ke Timnas, ia mengambil satu langkah mundur untuk memberikan sang junior kesempatan.”

Menurut Montainer, saat ini performa Griezmann menurun karena ia tidak . . . Gabung . . . menikmati permainannya. Ia yakin jika Griezmann mulai enjoy di Barcelona, ia akan bersinar kembali.

“Dia tidak beruntung terjatuh ke situasi yang sulit saat ini. Barcelona saat ini berada di tengah-tengah krisis, dan semua tergantung mood dari Messi yang berdampak ke semua aspek klub.”

“Griezmann perlu menikmati permainannya kembali. Ia harus lebih bahagia agar kemampuan terbaiknya keluar. Namun anda bisa mengamati bahwa ia tidak terlihat bahagia saat ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek

Barcelona Ingin Datangkan Donny van de Beek Yang Dekat Dengan Ronald Koeman

Manchester – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dilaporkan berpotensi cabut ke Spanyol untuk ...