Home > Berita Liga Prancis > PSG > Petinggi PSG Akui Keliru Biarkan Cavani dan Thiago Silva Hengkang

Petinggi PSG Akui Keliru Biarkan Cavani dan Thiago Silva Hengkang

Paris – Petinggi PSG mengakui telah membuat keputusan yang salah dengan melepas dua pemainnya, Thiago Silva dan Edinson Cavani, pada musim panas ini.

Thiago Silva dan Edinson Cavani meninggalkan PSG dengan status bebas transfer karena kontrak keduanya tidak diperpanjang lagi.

Kini Silva dan Cavani sama-sama merumput di Premier League. Thiago Silva bergabung bersama Chelsea, sedangkan Edinson Cavani berseragam Manchester United.

Sementara itu, PSG kini sedang dilanda krisis pemain setelah tiga pemain depannya, yakni Mauro Icardi, Neymar dan Kylian Mbappe, harus menepi karena cedera.

Meski masih memuncaki klasemen sementara Ligue 1, Les Parisiens sudah dua kali menelan kekalahan di Liga Champions 2020/21.

Menurut Direktur olahraga PSG, Leonardo, melepas Thiago Silva dan Edinson Cavani merupakan sebuah kesalahan maski PSG sendiri tidak bisa memenuhi permintaan kedua . . . Gabung . . . pemain tersebut.

“Di satu momen, kami cuma bisa bilang ‘apa yang kami lakukan?’ Kami bicara dengan mereka. Itu momen di mana kami tak bisa memenuhi apa yang mereka inginkan,” kata Leonardo.

“Ini masalah finansial dan masalah usia. Saat itu adalah momen untuk mengandalkan Marquinhos dan Kimpembe. Keputusan yang sulit diambil, kami bisa saja membuat kesalahan,” tambahnya.

x

Check Also

Marco Verratti Tidak Ingin Pensiun Di PSG, Namun Ingin Kembali Ke Klub Masa Kecilnya

Prancis – Marco Verratti, merupakan salah satu gelandang Paris Saint-Germain (PSG). Dirinya mengaku ingin kembali ...