Home > Berita Bola > Bola Internasional > Petinggi Munchen Masih Berharap David Alaba Tak Tinggalkan Klub

Petinggi Munchen Masih Berharap David Alaba Tak Tinggalkan Klub

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menerangkan kalau dirinya masih membuka pintu kepada David Alaba untuk memperpanjang kontraknya, setelah serangkaian perselisihan di antara kedua belah pihak. Beberapa waktu lalu, Die Bavaria mengumumkan untuk menarik diri dari pembicaraan kontrak baru dengan sang pemain tim nasional Austria, yang masa baktinya akan segera berakhir pada akhir musim ini.

Sang defender sudah mengutarakan kekecewaannya terhadap keputusan manajemen klub, dan walau berjanji untuk tetap mengerahkan segala kemampuan terbaik sampai musim ini berakhir. Walau begitu, nada-nada positif sekarang sudah muncul di sekitaran klub, dengan Rummenigge meyakini kalau kesepakatan masih bisa tercapai di antara kedua belah pihak.

“Pintunya masih terbuka. Kalau David ingin bertahan di Bayern maka kami harus mengevaluasi bagaimana kami bisa menemukan solusi yang menguntungkan bagi kedua belah pihak,” kata Rummenigge.

Ini mempertegas harapam Rummenigge yang sebelumnya sudah mengutarakan harapannya agar Alaba mau bertahan di klub yang bermarkas di Allianz Arena itu.

“Saya kira kami semua berpikir tentang hal yang sama di klub, yaitu kami ingin . . . Gabung . . . David bertahan. Dia adalah orang yang luar biasa dan pemain top,” kata mantan bintang Bayern itu.

“Pada suatu waktu kami harus mulai menyusun rencana untuk musim baru. Kami harus tahu akankah David bertahan di FC Bayern atau tidak? Sebuah keputusan sangatlah penting bagi kami pada saat ini.”

Alaba, yang sudah bergabung dengan klub sejak musim panas tahun 2008 silam, sudah menjadi buruan klub-klub besar Eropa seiring dengan perpanjangan kontraknya yang tersendat bersama Die Bavaria. Sejauh ini, klub-klub sekaliber Barcelona, Liverpool, dan Juventus sudah dikaitkan dengan pemain yang mampu mengokupasi berbagai posisi di lapangan ini.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...