Home > Berita Liga Italia > Petinggi Juventus Optimis Ronaldo Bakal Bertahan

Petinggi Juventus Optimis Ronaldo Bakal Bertahan

Cristiano Ronaldo tengah dikabarkan akan segera hengkang dari Juventus pada akhir musim ini. Hal itu dikarenakan Juventus yang dikabarkan tidak mampu membayar tagihan dari gaji Ronaldo pada saat ini.

Pasalnya, gaji dari Ronaldo di Juventus pada saat ini mencapai 31 juta euro atau setara dengan Rp521,29 miliar per tahun.

Si Nyonya Tua disebut sudah tak mampu membayar gaji kapten dari timnas Portugal tersebut. Alhasil, Ronaldo akhirnya dikabarkan akan segera dijual oleh Juventus pada akhir musim ini sebelum kontraknya berakhir pada 2022.

Beberapa klub pun akhirnya sedang dihubungkan dengan kepindahan dari Ronaldo pada akhir musim nanti. Klub-klub yang disebut berada pada barisan terdepan untuk mendatangkan Ronaldo adalah Paris Saint-Germain, Manchester United, serta Real Madrid.

PSG dikabarkan sangat berniat untuk menukarkan Ronaldo dengan bintang mereka, Neymar Jr. Sementara itu, Manchester United serta Real Madrid juga berniat untuk bisa memulangkan mantan megabintang mereka itu.

Akan tetapi, rumor soal kepergian dari CR7 akhirnya dijawab oleh Direktur Sepak Bola Juventus, Fabio Paratici. Menurut laporan DAZN yang dilansir SatuPedia.com, Paratici menegaskan bahwa Ronaldo akan tetap bertahan di Juventus.

Paratici juga menyebut bahwa Juventus tidak begitu peduli terhadap . . . Gabung . . . rumor soal transfer Ronaldo yang muncul.

“Saya dapat meyakinkan Anda tentang masa depan Cristiano Ronaldo di sini, di Juventus,” ujar Paratici.

“Kami tidak terlalu memperhatikan rumor transfer, ada banyak berita setiap hari,” tutur Paratici menambahkan.

Ronaldo tampil apik dalam pertandingan terakhir bersama Juventus di Liga Italia.

Juventus menjamu Cagliari di Stadion Allianz Arena, pada hari Sabtu (21/11/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Ronaldo sukses membukukan dua gol kemenangan Juventus pada menit ke-38 dan menit ke-42.

Dalam laga tersebut, Juventus akhirnya menang dengan skor 2-0 serta mampu meroket ke posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Juventus mengoleksi 16 poin dari 8 laga yang sudah dilakoni di Liga Italia musim ini.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...