Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Persita Tak Larang Pemainnya Main Tarkam

Persita Tak Larang Pemainnya Main Tarkam

Tangerang – Manajemen Persita Tangerang tidak melarang para pemainnya ikut dalam kegiatan sepak bola antar kampung atau tarkam selama kegiatan latihan tim diliburkan.

Sebelumnya, Persita Tangerang memutuskan untuk meliburkan seluruh kegiatan tim hingga batas waktu yang belum ditetapkan.

Terkait tarkam, manajemen Persita sebenarnya khawatir para pemainnya mengikuti tarkam karena berisiko mengalami cedera.

Namun menurut Manajer Persita I Nyoman Suryanthara, para pemain Persita juga membutuhkan atmosfer pertandingan, selain juga untuk menjaga kondisi fisik pemain.

“Kami juga memberikan kebijakan dalam hal seperti sekarang ini pemain butuh jaga kondisi masing-masing. Kami berpikir positif aja, kalau mereka main di tarkam ya itu kita persilahkan demi jaga kondisi mereka,” kata I Nyoman Suryanthara.

“Karena mereka sudah lama tak sentuh bola. Kalau kita latihan virtual efektivitas kita tinggi. Mereka juga kan harus merasakan atmosfer lapangan sepakbola di saat sekarang,” sambung Nyoman.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesa Baru (LIB) melalui surat bernomor 395/LIB-KOM/XI/2020, tertanggal 2 November . . . Gabung . . . 2020, memberitahukan bahwa Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali pada Februari hingga Juli 2020.

Meski demikian, dalam surat tersebut tidak disebutkan secara jelas terkait tanggal dan format yang akan dipakai di Liga 1.

PT LIB juga mengubah titel Liga 1, yang tadinya adalah Shopee Liga 1 2020 menjadi Shopee Liga 1 2020/2021.

Sebelum Liga 1 dihentikan pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19, Persita Tangerang telah menjalani tiga laga dimana hasilnya Pendekar Cisadane bermain imbang dua kali dan sekali kalah.

x

Check Also

Persita Tangerang Resmi Boyong Bomber Asal Brasil

Jakarta – Persita Tangerang berhasil meengamankan tanda tangan bomber asing asal Brasil, Alex Goncalves, pada ...