Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Persita Mengaku Belum Menerima Subsidi Yang Dijanjikan

Persita Mengaku Belum Menerima Subsidi Yang Dijanjikan

Tangerang – Manajemen Persita Tangerang mengaku sampai saat ini belum menerima subsidi yang telah dijanjikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) seperti yang tertulis di dalam suratnya.

“Subsidi kalau lihat dari yang kemarin itu dibayar kan 25 persen dari nilai yang didapat sebelumnya, tapi sampai sekarang kami belum menerima subsidi itu,” ujar Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, Sabtu (7/11/2020).

Selain itu, Nyoman mengaku tidak terlalu mengerti dengan termin pembayaran subsidi kali ini karena tidak ada penjelasan yang detail.

“Untuk masalah terminnya, itu saya masih belum tahu bagaimana,” ucap Nyoman.

“Apakah akan dibayar perbulan lagi, atau mungkin yang Oktober kami mendapatkan penuh. Kami dari manajemen Persita sendiri belum tahu,” sambungnya.

Sebelumnya, PT LIB melalui surat bernomor 394/LIB-KOM/XI/2020 perihal ‘Penyampaian Status Kompetisi Liga 1 Tahun 2020’, menjelaskan delapan poin penekanan terkait penundaan kompetisi sampai Februari 2021 mendatang. Salah satu poinnya mengatur soal . . . Gabung . . . pembayaran subsidi bagi klub.

Dalam poin keenam disebutkan bahwa LIB akan memberikan subsisi sebesar Rp 200 juta, atau 25 persen dari nilai kontribusi Rp 800 juta per bulan yang telah ditetapkan sebelumnya. Pembayaran ini berlaku mulai Oktober 2020 – Januari 2021.

Lalu, pada poin ketujuh disebutkan bahwa untuk periode Februari – Juli 2021, atau ketika Liga 1 berlangsung, klub akan menerima subsidi secara penuh sebesar Rp 800 juta setiap bulannya.

x

Check Also

Persita Tangerang Resmi Boyong Bomber Asal Brasil

Jakarta – Persita Tangerang berhasil meengamankan tanda tangan bomber asing asal Brasil, Alex Goncalves, pada ...