Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Persita Ditinggal Pemain Asing Lagi Karena Kompetisi Belum Jelas

Persita Ditinggal Pemain Asing Lagi Karena Kompetisi Belum Jelas

Tangerang – Persita Tangerang kembali harus kehilangan satu pemain asingnya setelah Eldar Hasanovic memutuskan untuk hengkang dari Persita dan pulang ke negaranya.

Pemain berpaspor Bosnia-Herzegovina ini memilih pulang karena kompetisi Liga 1 harus tertunda lagi di tahun ini
Sebelumnya, pada September lalu, Persita Tangerang juga telah ditinggal Mateo Bustos yang memutuskan pulang ke Argentina.

Dengan perginya Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic, kini Persita Tangerang tinggal menyisakan dua pemain asing lagi, yakni Tamirlan Kozubaev sebagai stoper, dan striker asal Ukraina, Yevgen Budnik.

Terkait kepergian Eldar, manajemen Persita Tangerang memahaminya dan sebelumnya kedua pihak juga telah berdiskusi.

“Ini sudah jadi kesepakatan kami dari manajemen Persita dan Eldar sebagai pemain. Dari pihak Eldar merasa tidak bisa melanjutkan kerja sama dengan kondisi kelanjutan kompetisi yang serba belum jelas,” kata Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

“Karena itu kami berdiskusi dan menemui jalan tengah dan akhirnya sepakat untuk mengakhiri kerja sama,” sambung Nyoman.

“Tentu kami sangat berat kehilangan salah satu sosok kunci di posisi gelandang kami musim ini. Tapi hal seperti ini kan sudah lumrah di . . . Gabung . . . sepakbola. Ada yang datang dan pergi. Kami di Persita hanya berharap yang terbaik untuk Eldar dalam karier sepakbolanya di manapun nantinya,” pungkas Nyoman.

Sementara itu, Eldar sendiri mengaku memahami kondisi yang terjadi akibat pandemi Covid-19. Ia juga merasa sedih karena harus berpisah dengan suporter Persita.

“Tahun ini memang semua serba luar biasa. Sayangnya, saya tidak punya banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya yang sesungguhnya. Dan ini membuat saya sedih juga sebenarnya,” ucap Eldar.

“Walaupun Persita hanya sempat main di tiga pertandingan tahun ini, tapi saya merasakan banyak cinta dari para suporter dan saya lihat mereka sangat berdedikasi pada klub ini,” sambung Eldar.

x

Check Also

Persita Tangerang Resmi Boyong Bomber Asal Brasil

Jakarta – Persita Tangerang berhasil meengamankan tanda tangan bomber asing asal Brasil, Alex Goncalves, pada ...